Nikola Jokic Triple-double, Nuggets Redam Suns

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Mei 2023, 14:49 WIB
Center Denver Nuggets, Nikola Jokic. (Images: Getty)

Center Denver Nuggets, Nikola Jokic. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Center andalan Denver Nuggets, Nikola Jokic kembali mencetak triple-double untuk mengantarkan timnya mengalahkan Phoenix Suns dengan skor 118-110. Kemenangan membuat Nuggets unggul 3-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Ball Arena, Rabu (10/5) siang WIB, Nikola Jokic menjadi bintang kemenangan Nuggets dengan mencetak triple-double yakni 29 poin, 13 rebounds, dan 12 assists. Praktis, itu merupakan triple-double ke-10 sepanjang kariernya di babak playoff. Center asal Serbia itu berhasil menyamakan prestasi legenda NBA, Wilt Chamberlain.

“Sejujurnya, saya hanya ingin memenangkan pertandingan, jadi apa pun itu,” kata Jokic, yang tampil dengan performa 53 poin terbaik dalam kariernya di Game 4.

“Jika kami bermain seperti yang kami lakukan hari ini. Kami akan memiliki kesempatan untuk menutup seri dan maju ke Final Wilayah Barat untuk pertama kalinya sejak gelembung NBA pada tahun 2020."

Pebasket yang dijuluki The Joker itu mendapatkan bantuan dari pemain cadangan Bruce Bowen yang mencetak 25 poin. Michael Porter Jr juga bermain apik dengan menyumbangkan 19 poin.

Dari kubu Suns, Devin Booker kembali mesin angka dengan mencetak 28 poin. Disusul Kevin Durant yang membuat 26 poin dan DeAndre Ayton menambah dengan torehan 14 poin.Pertandingan selanjutnya, Suns kembali akan bertindak sebagai tuan rumah.

"Ya. Saya sudah berada di sini beberapa kali sekarang. Saya menyukainya. Setiap permainan memiliki karakter tersendiri. Setiap permainan adalah filmnya sendiri, persiapannya sendiri yang berbeda dan segala sesuatu yang menyertainya. Kami akan menonton film, lihat bagaimana kami bisa menjadi lebih baik untuk Game 6," ujar Booker.

Artikel Tag: Denver Nuggets, Nikola Jokic, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-triple-double-nuggets-redam-suns
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini