Nikola Jokic Beri Pujian Besar Kepada Joel Embiid

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Mar 2023, 22:07 WIB
Nikola Jokic beri sanjungan tinggi kepada Joel Embiid.

Nikola Jokic beri pujian besar kepada Joel Embiid. (Gambar: Philadelphia Inquirer)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic memberi pujian besar kepada salah satu rivalnya dalam perebutan gelar MVP, Joel Embiid. Ia merasa bahwa Embiid adalah pemain yang hebat dan bisa melakukan banyak hal di lapangan.

Seperti yang diketahui, Nikola Jokic merupakan salah satu bigman hebat di NBA. Terbukti, ia berhasil menjadi MVP pada musim 2022 silam. Pada musim 2023 kali ini, performa Jokic masih sangat dominan dan bukan tidak mungkin ia bakal terpilih sebagai pemain terbaik lagi.

Meski namanya terus dielu-elukan, tetapi Jokic tidak sungkan memberi pujian kepada Joel Embiid. Embiid merupakan bigman andalan Philadelphia 76ers yang digadang-gadang bakal jadi rival terberat Jokic dalam memperebutkan gelar MVP. Jokic mengatakan bahwa Embiid salah salah satu bigman terhebat yang pernah dihadapinya secara langsung di lapangan.

"Saya rasa dia adalah pemain yang hebat. Saya yakin dia bakal diingat sebagai salah satu bigman terhebat yang pernah bermain di liga. Dia sangatlah hebat, bermain layaknya sebuah monster," ucap Jokic saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia bisa memberi efek kedalam permainan tim dengan berbagai macam cara. Dia bisa post up, dia bisa satu lawan satu, dia bisa menembak tiga angka, dia bisa menjaga pertahanan tim dengan baik. Dalam situasi tertentu, dia juga bisa menjaga pemain dari posisi 1 sampai 5. Jadi dapat saya simpulkan, dia adalah pemain yang benar-benar hebat," tukas pemain asal Serbia tersebut.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Joel Embiid, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-beri-pujian-besar-kepada-joel-embiid
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini