Myles Turner Antusias Menyambut Kedatangan Wesley Matthews

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Feb 2019, 10:15 WIB
Myles Turner Antusias Menyambut Kedatangan Wesley Matthews

Myles Turner sudah tidak sabar bekerja sama dengan Wesley Matthews.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Myles Turner mengaku sudah tidak sabar untuk bermain bersama rekan setim terbaru dalam timnya yaitu Wesley Matthews. Menurut Turner, Matthews memberikan bantuan besar yang selama ini Pacers butuhkan.

Matthews sendiri merupakan pemain terbaru yang didatangkan oleh Pacers pada pertengahan musim ini. Matthews sejatinya adalah pemain Dallas Mavericks yang ditukar menuju New York Knicks. Akan tetapi, tidak berselang lama kemudian, Matthews langsung dilepas oleh Knicks menjadi free agent. Pacers yang tidak ingin kehilangan jasanya lantas mengambil langkah cepat untuk merekrut Matthews.

Tidak heran apabila Pacers amat membutuhkan jasa Matthews dalam tim mereka. Pacers sendiri harus kehilangan shooting guard andalan mereka yaitu Victor Oladipo hingga akhir musim. Pasalnya, Oladipo mengalami cedera lutut yang parah sehingga tidak mungkin bermain dalam waktu dekat. Sebagai tim papan atas di klasemen konferensi timur, tentunya Pacers membutuhkan bala bantuan demi menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Oladipo tersebut.

Menanggapi kedatangan Matthews, Turner mengatakan bahwa rekan setim terbarunya tersebut sudah berlatih keras untuk bisa nyetel dengan permainan tim. "Ketika ia datang ke latihan, kami selalu menginstruksikan kepadanya untuk menembak. Dia terlihat berlatih keras untuk dapat mempelajari sistem permainan kami. Dia harus bermain dengan agresif sepanjang musim ini dan saya tidak memiliki keraguan sama sekali akan kemampuannya untuk melakukan hal tersebut," ucap Turner ketika diwawancara.

Artikel Tag: NBA, Pacers, Myles Turner, Wesley Matthews

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/myles-turner-antusias-menyambut-kedatangan-wesley-matthews
1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini