banner babe

Mulai Pulih, OG Anunoby Diprediksi Akan Tampil Garang Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Okt 2019, 22:59 WIB
Mulai Pulih, OG Anunoby Diprediksi Akan Tampil Garang Musim Depan

OG Anunoby sudah mulai tunjukkan tanda-tanda bersinar untuk musim depan.

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu OG Anunoby sudah menunjukan tanda positif dalam pemulihan cederanya. Ia sudah berada dalam kondisi fit dan telah mengikuti laga pramusim bersama Raptors.

Pelatih kepala Raptors yaitu Nick Nurse kemudian merasa senang dengan perkembangan yang dialami oleh Anunoby. Menurutnya, Anunoby menunjukkan keseriusan besar untuk menyembuhkan diri dari cedera yang membekapnya. Tidak hanya itu, Anunoby juga menurunkan berat badannya agar lebih proporsional dan tidak terlalu gemuk untuk membuatnya lebih sulit terkena cedera serupa musim depan. “Ia tidak hanya sehat, tetapi mungkin berada dalam kondisi terbaiknya. Ia tampak lebih kurus,” ucap Nurse saat diwawancara.

Nurse sendiri melihat potensi besar yang dimiliki oleh Anunoby dalam tim musim depan. Pada musim lalu, waktu bermain Anunoby menjadi terbatas mengingat Raptors punya dua pemain senior yakni Danny Green dan Fred VanVleet di posisi guard utama. Alhasil, Anunoby hanya dimainkan ketika dua pemain tersebut mengalami kelelahan atau sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Musim ini, Raptors telah ditinggal oleh Kawhi Leonard dan Danny Green. Anunoby dapat memanfaatkan dua tempat kosong yang ditinggalkan Leonard dan Green untuk bisa bersinar. Nurse berharap kesempatan yang didapatkan oleh Anunoby nantinya dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Sebab, jika ia mampu meningkatkan performanya, bukan tidak mungkin Anunoby akan menjadi pemain utama dalam tim yang posisinya tidak akan tergantikan.

Artikel Tag: NBA, Raptors, OG Anunoby

352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini