Muhammad Rafie Fadhali Ceritakan Adaptasinya Dengan Bali United

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Des 2022, 06:40 WIB
Muhammad Rafie Fadhali banyak belajar dari senior Bali United.

Muhammad Rafie Fadhali ceritakan proses adaptasinya dengan Bali United Basketball. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket muda Bali United Basketball yaitu Muhammad Rafie Fadhali menceritakan proses adaptasinya dengan tim. Perjalanannya memahami sistem baru Anthony Garbelotto memang tidak mudah, tetapi ia sudah mulai terbiasa.

Sebagaimana diketahui, Muhammad Rafie Fadhali merupakan salah satu pemain berstatus rookie yang akan tampil di IBL musim 2023 mendatang. Ia dipilih oleh Bali United Basketball pada ajang draft lalu karena memiliki potensi yang cukup besar untuk bersinar di liga profesional. Dalam persiapannya menuju musim perdana, Rafie belajar banyak dari sejumlah nama-nama senior dalam tim. Tidak hanya dari senior, ia juga diharuskan mempelajari sistem dari Coach Anthony Garbelotto yang mementingkan disiplin.

Hal ini membuatnya harus bekerja ekstra keras agar bisa mencapai level yang bisa diinginkan tim. Prosesnya sangatlah rumit dan ia akan terus bekerja keras untuk bisa tampil di level tertinggil.

"Adaptasi sebagai pemain baru cukup melelahkan dan kaget karena baru pertama kali berlatih secara serius di level profesional dengan intensitas yang tinggi. Apalagi ini pertama kalinya juga berlatih dengan pelatih asing. Coach Tony dalam latihan itu efektif dan harus maksimal," ucap Rafie saat diwawancara oleh media setempat.

"Seniornya baik-baik, lucu, asyik, dan iseng-iseng. Namun, iseng-iseng tersebut yang membuat semakin akrab. Target saya starter. Mohon bantuannya semoga bisa membantu Bali United menjadi juara," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Muhammad Rafie Fadhali, Bali United Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/muhammad-rafie-fadhali-ceritakan-adaptasinya-dengan-bali-united
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini