Monty Williams Sepakat Terima Jabatan Sebagai Pelatih Kepala Phoenix Suns

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Mei 2019, 22:35 WIB
Monty Williams Sepakat Terima Jabatan Sebagai Pelatih Kepala Phoenix Suns

Monty Williams resmi jadi pelatih baru Phoenix Suns.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Phoenix Suns tidak membutuhkan waktu lama untuk dapat mencari sosok pengganti Igor Kokoskov dalam tim. Suns secara resmi telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Monty Williams sebagai pelatih terbaru mereka.

Menurut pemberitaan media-media ternama di Amerika Serikat, Williams dan Suns telah sepakat untuk bekerja sama hingga durasi lima tahun ke depan. Hal ini lantas menjawab beberapa isu mengenai masa depan Williams yang sempat dikait-kaitkan dengan beberapa tim sebelumnya. Manajemen Suns lantas senang bisa menjalin kerja sama dengan sosok yang menjadi assisten pelatih Philadelphia 76ers musim ini tersebut.

“Monty memiliki pengalaman yang luar biasa di liga ini baik sebagai pemain ataupun pelatih. Ia juga sudah dikenal sebagai individu yang memiliki karakter baik di dalam dan luar lapangan. Monty sangat dihormati sebagai pelatih dan ia memiliki kepedulian tinggi terhadap komunitasnya. Saya rasa hal itu cukup bagus untuk memimpin tim kami ke masa mendatang.” ucap James Jones selaku manajer utama tim Suns.

Dari pihak Williams sendiri, ia juga merasa senang karena bisa naik pangkat menjadi pelatih kepala dengan durasi panjang bersama Suns. “Saya cukup tersanjung bisa menjadi Kepala Pelatih baru untuk Suns. Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh jajaran manajemen Suns atak kesempatan yang mereka berikan untuk saya. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Philadelphia 76ers yang terus mendukung saya selama ini dan terus bekerja keras untuk mengejar target kami musim ini,” ucap Williams.

Artikel Tag: NBA, suns, Monty Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/monty-williams-sepakat-terima-jabatan-sebagai-pelatih-kepala-phoenix-suns
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini