Milwaukee Bucks Mengumumkan Damian Lillard Sedang Alami Cedera

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 15:50 WIB
Milwaukee Bucks Mengumumkan Damian Lillard Sedang Alami Cedera

Milwaukee Bucks Mengumumkan Damian Lillard Sedang Alami Cedera

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks mengumumkan bahwa point guard NBA All-Star Damian Lillard sedang alami cedera.

Pertandingan sepanjang musim reguler NBA sangat penting bagi Milwaukee Bucks. Jika mereka ingin mempertahankan unggulan kedua di Wilayah Timur, mereka harus terus memenangkan pertandingan karena Cleveland Cavaliers, New York Knicks, dan Orlando Magic semuanya berjarak 3,5 pertandingan dari tempat mereka.

Jadwal mereka sedikit tenang, karena rangkaian tiga pertandingan melawan tim di bawah 0,500 dimulai pada Selasa malam melawan Washington Wizards. Namun, Bucks tidak akan tampil dengan kekuatan penuh untuk pertandingan itu.

Milwaukee Bucks mengumumkan bahwa point guard NBA All-Star Damian Lillard tidak akan bersiap pada Selasa malam. Dia sedang menghadapi cedera pangkal paha yang diumumkan tim melalui Associated Press dan ESPN. Ini akan menjadi pertandingan kedua berturut-turut yang dilewatkan Lillard. Dia juga absen pada hari Sabtu melawan Atlanta Hawks, pertandingan yang dimenangkan Milwaukee dengan kemenangan 122-113.

Lillard melewatkan pertandingan itu karena alasan pribadi. Ini adalah pertama kalinya di musim reguler NBA 2023-23 Bucks mampu meraih kemenangan tanpa Lillard di lineup. Dalam lima pertandingan sebelumnya yang ia lewatkan, Milwaukee kalah semuanya. Mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan dua kali berturut-turut tanpa point guard mereka pada hari Selasa melawan Wizards.

Selain Lillard, Bucks seharusnya memiliki hampir seluruh rotasi yang tersedia untuk mereka. Giannis Anteotkounmpo, Khris Middleton dan Patrick Beverley semuanya terdaftar dalam laporan cedera, tetapi semuanya kemungkinan besar akan bermain. Pada musim ini, Lillard mencetak rata-rata 24,4 poin, 7,1 assist, dan 4,4 rebound dalam 35,3 menit per game.

Dia belum begitu efisien dalam menembakkan bola musim ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, namun mulai menemukan alurnya, terlihat lebih seperti dirinya sendiri, terutama dari jarak 3 poin, pada bulan Maret.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Damian Lillard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milwaukee-bucks-mengumumkan-damian-lillard-sedang-alami-cedera
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini