Milos: Bukan Gaya Permainan Satria Muda Sesungguhnya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Mar 2021, 20:54 WIB
Pelatih Satria Muda Pertamin.a Jakarta, Milos Pejic sedang melakukan selebrasi

Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta sedang melakukan selebrasi. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Satria Muda Pertamina Jakarta memang berhasil memetik kemenangan dengan skor telak atas NSH Mountain Gold Timika dengan skor 74-47. Pelatih Milos Pejic mengatakan timnya belum memperihatkan permainan sesungguhnya.

Dalam pertandingan di Robinson Cisarua, Bogor, Jumat (12/3), Satria Muda Pertamina Jakarta menguasai semua lini pada laga kali ini, terutama di bawah ring. Keunggulan size dimanfaatkan dengan baik oleh klub yang bermarkas di Mahaka Arena tersebut.

Meski begitu, Milos tak menganggap keunggulan size tersebut sebagai senjata utama Satria Muda Pertamina Jakarta. Bentuk permainan sesungguhnya dari Satria Muda Pertamina Jakarta belum terlihat.

“Di gim ini, kami memang bermain lebih dekat ke ring. Namun, itu bukan gaya permainan kami yang sebenarnya. Kami juga memiliki penembak hebat yang akan keluar performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan ke depan,” ujar pelatih asal Serbia tersebut.

“Kami ingin membuat keseimbangan permainan, baik itu di dalam atau di luar,” lanjut pelatih asal Serbia tersebut, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Sementara itu, bagi Hardianus, kemenangan besar atas NSH Mountain Gold Timika menjadi penawar luka kekalahan dari Prawira Bandung pada laga sebelumnya Pada pertandingan ini, Hardianus membukukan enam poin, enam rebound, dan enam assist.

“Ini bounce back setelah kekalahan kemarin. Namun, bukan berarti sudah bisa berpuas diri. Bubble ini berjalan panjang, kami masih bisa terus berkembang,” ujar Hardianus.

Dengan kemenangan itu, maka Satria Muda Pertamina Jakarta berhasil menempati peringkat ketiga klasemen Grup Putih,

Artikel Tag: IBL 2021, Satria Muda Pertamina Jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milos-bukan-gaya-permainan-satria-muda-sesungguhnya
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini