Mike Malone Kecewa Nuggets Kalah Memalukan Dari Spurs

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Apr 2024, 07:40 WIB
Mike Malone kecewa berat Nuggets gagal bekuk Spurs.

Mike Malone kecewa Nuggets kalah dari Spurs. (Gambar: The Cold Wire)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Denver Nuggets yaitu Mike Malone merasa kecewa karena timnya menelan kekalahan pahit dari San Antonio Spurs. Nuggets lengah dan menyerah dengan skor tipis 120-121.

Bermain sebagai tim tamu di Frost Bank Center, Denver Nuggets sejatinya bermain dengan kekuatan penuh. Mereka diperkuat oleh tiga pemain inti mereka yaitu Nikola Jokic, Jamal Murray, dan Michael Porter Jr. Secara keseluruhan, Nuggets sebagai tim papan atas dan memiliki rekor lebih baik daripada Spurs sudah mengontrol pertandingan dengan cukup baik. Juara bertahan dari musim lalu ini juga sempat unggul jauh hingga 23 poin.

Sayangnya, Nuggets lengah pada kuarter ketiga dan keempat sehingga tersusul oleh Spurs. Perlahan demi perlahan Spurs membalas setiap aksi serangan Nuggets dengan agresif. Hasilnya, tim asuhan Gregg Popovich itu berhasil memenangi laga dengan margin setengah bola saja.

Menanggapi kekalahan pahit dari Spurs itu, Mike Malone selaku nahkoda Nuggets tentu merasa kecewa. Kekalahan ini membuat perjalanan mereka untuk menduduki puncak klasemen konferensi barat makin berat. Nuggets jadi kalah saing dengan dua tim rival lain yakni Oklahoma City Thunder dan Minnesota Timberwolves.

"“Ini sangat mengecewakan. Kami kehilangan kendali untuk menentukan nasib kami sendiri. Hasil ini membuat Minnesota diuntungkan. Pada akhirnya, kemungkinan besar kami akan menjadi unggulan ketiga," ucap Malone saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan.

Artikel Tag: Mike Malone, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-malone-kecewa-nuggets-kalah-memalukan-dari-spurs
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini