Mike D'Antoni Percaya Anak Asuhnya Dapat Tampil Lebih Baik Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Sep 2018, 05:00 WIB
Mike D'Antoni Percaya Anak Asuhnya Dapat Tampil Lebih Baik Musim Depan

Mike D'Antoni percaya diri timnya akan tampil lebih baik musim depan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Mike D'Antoni menyongsong musim depan dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi. Pelatih tim Houston Rockets tersebut percaya bahwa anak asuhnya sudah belajar dari kesalahan musim lalu untuk tampil lebih baik lagi di musim depan. Ia pun percaya Rockets akan mampu berbicara lebih banyak di persaingan NBA.

Houston Rockets tidak dapat dipungkiri menjalani salah satu musim terbaiknya tahun lalu. Di bawah asuhan Mike D'Antoni, Rockets menjelma sebagai salah satu tim terkuat di konferensi barat. Hasilnya pun terbukti secara nyata. Rockets berhasil finish sebagai pemuncak klasemen di konferensi barat. Sayang, langkah mereka harus terhenti di babak final konferensi lantaran kalah tipis dengan skor 4-3 oleh juara bertahan, Golden State Warriors.

Rockets yang tidak ingin kepahitan tersebut terulang kembali lantas melakukan perubahan di musim panas ini. Mereka berharap dapat memutus tren positif Warriors yang mendominasi gelar juara NBA dalam beberapa tahun terakhir. Meski kehilangan beberapa pemain utamanya dari musim lalu, D'Antoni selaku pelatih mengatakan bahwa anak asuhnya sudah siap tampil lebih solid lagi musim depan.

Sontak, hal positif ini membuat general manager Rockets yakni Daryl Morey senang akan tekad sang pelatih. "Mike adalah pelatih paling percaya diri yang pernah saya temui. Dia selalu yakin bahwa timnya akan lebih baik dari musim-musim sebelumnya. Jadi, saya tidak sabar untuk menantikan tim ini tampil lebih trengginas lagi," ucapnya.

Artikel Tag: NBA, rockets, Mike DAntoni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-dantoni-percaya-anak-asuhnya-dapat-tampil-lebih-baik-musim-depan
930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini