Mike Conley Dirumorkan Akan Segera Merapat ke Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Sep 2022, 07:27 WIB
Mike Conley diprediksi akan segera dilepas Jazz ke Lakers.

Mike Conley dirumorkan akan segera merapat ke L.A Lakers. (Gambar: Sportsnaut)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dirumorkan akan segera mendapatkan jasa Mike Conley dalam waktu dekat. Conley dinilai memiliki gaya bermain yang lebih cocok daripada Russell Westbrook.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers memang mengusahakan segala cara untuk memiliki skuat yang lebih baik di NBA musim 2022-2023 mendatang. Salah satu langkah yang harus mereka lakukan sesegera mungkin adalah berpisah dengan Russell Westbrook yang kurang cocok dengan permainan tim. Salah satu tim rival yang berpotensi menampung Westbrook adalah Utah Jazz. Jazz sendiri sedang melakukan rebuild total setelah melepas Rudy Gobert ke Minnesota Timberwolves serta Donovan Mitchell ke Cleveland Cavaliers.

Menanggapi rebuild total dari Jazz, salah satu media ternama di Amerika Serikat memprediksi jika  Lakers akan segera melakukan trade kedua dengan Jazz. Pemain yang bakal diincar adalah Mike Conley yang sudah berusia 34 tahun dan memiliki tanggungan kontrak hingga tahun 2024. Rumornya, Lakers harus rela menukar Westbrook plus satu draft pick ronde pertama demi Conley.

Secara permainan, Conley memang tidak memiliki angka statistik yang lebih baik daripada Westbrook. Kendati demikian, gaya bermain Conley lebih flamboyan dan memiliki akurasi tembakan tiga angka yang lebih baik daripada Westbrook. Sejauh ini, Lakers terkenal membutuhkan pemain dengan akurasi tembakan tinggi untuk melengkapi LeBron James dan Anthony Davis. Conley sendiri punya kemampuan mengumpan yang bakal memanjakan dua pemain tersebut.

Artikel Tag: Mike Conley, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-conley-dirumorkan-akan-segera-merapat-ke-lakers
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini