Nikola Jokic Akui Ketangguhan Timberwolves di Game 1

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Mei 2024, 21:05 WIB
Nikola Jokic sebut Timberwolves tampil solid di Game 1.

Nikola Jokic akui Timberwolves tampil lebih baik di Game 1. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic memberi pujian besar kepada Minnesota Timberwolves yang sukses menang di Game 1. Menurutnya, Timberwolves memang menerapkan strategi yang sangat solid dalam pertandingan tersebut.

Bermain di Ball Arena dengan memegang keuntungan laga kandang (home court advantage), Denver Nuggets harusnya bisa mengawali semifinal konferensi barat dengan kemenangan. Namun sayang, langkah mereka dijegal oleh Minnesota Timberwolves. Nuggets terpaksa menelan kekalahan pahit dengan skor akhir 99-106 dari tim asuhan Chris Finch tersebut. Seusai pertandingan, Nikola Jokic selaku bigman andalan Nuggets mengatakan bahwa Timberwolves memang bermain sangat solid.

"Edwards mencetak sekitar 20 poin atau lebih di paruh pertama. Kemudian KAT dan Mike Conley memberi kontribusi besar. Dan tentu saja Ant melesat di kuarter keempat. Mereka tim yang berbakat. Itu sebabnya mereka cukup lama menghuni posisi teratas musim ini," ucap Jokic saat diwawancara oleh media setempat.

"Secara fisik mereka kuat dan membuat kami kesulitan membuat tembakan. Bukan hanya itu. Mereka tahu apa yang mereka lakukan dalam pick and roll, menempatkan banyak pemain bertahan yang baik untuk menjaga Jamal (Murray) dan Reggie (Jackson) dalam pick and roll," tukas pemain asal Serbia tersebut.

Lebih lanjut, Jokic berharap ia dan timnya bisa tampil lebih baik di Game 2. Timberwolves jelas tim hebat dan tidak bisa dianggap remeh begitu saja.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-akui-ketangguhan-timberwolves-di-game-1
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini