Mike Conley Diharuskan Menepi Usai Derita Cedera Hamstring

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Jun 2021, 19:36 WIB
Mike Conley diharuskan menepi usai derita memar pada hamstringnya.

Mike Conley derita cedera hamstring yang mengkhawatirkan. (Gambar: Yardbarker)

Berita Basket NBA : Point guard andalan Utah Jazz yaitu Mike Conley mengalami cedera memar hamstring. Akibat cedera tersebut, Conley terancam absen di game pertama babak semifinal konferensi barat.

Cedera Mike Conley tersebut didapatkan ketika ia bermain di game kelima ronde pertama melawan Memphis Grizzlies. Ia meninggalkan lapangan lebih cepat karena mengeluhkan rasa sakit pada bagian hamstringnya. Benar saja, setelah diperiksa oleh tim dokter, Conley mengalami memar dan harus mendapat perawatan. Dokter tak berani memberi perkiraan waktu terkait kapan Conley akan pulih. Statusnya untuk saat ini adalah ‘day to day’ (akan dievaluasi tiap hari).

Dengan kondisi tersebut, Conley belum tentu bisa bermain di babak semifinal konferensi barat nanti. Saat ini, Utah Jazz hanya perlu menunggu pemenang antara Los Angeles Clippers dengan Dallas Mavericks (Mavericks masih unggul 3-2). Semakin lama duel antara Clippers versus Mavericks, maka Conley juga punya waktu istirahat yang lebih lama pula.

Kehadiran Conley sendiri sangat vital untuk permainan Jazz musim ini. Pemain bertangan kidal tersebut mampu mencetak rata-rata 17 poin dan 8 assist per pertandingan pada ronde pertama melawan Grizzlies. Ketenangannnya dalam mengatur serangan serta ketajamannya sangatlah berbahaya untuk pertahanan lawan. Jazz sendiri akan berhadapan dengan Mavericks ataupun Clippers yang punya kekuatan lebih solid dibandingkan Grizzlies. Mereka tidak boleh lengah apabila ingin meraih gelar juara NBA tahun ini.

Artikel Tag: Mike Conley, Utah Jazz, NBA

408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini