Mike Brown Puji De'Aaron Fox Setelah Kings Kalahkan Lakers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 18:08 WIB
Mike Brown Puji De'Aaron Fox Setelah Kings Kalahkan Lakers

Mike Brown Puji De'Aaron Fox Setelah Kings Kalahkan Lakers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Mike Brown mulai kehabisan kata sifat untuk menggambarkan De'Aaron Fox. Pelatih Sacramento Kings mungkin memerlukan tesaurus dengan jenis musim yang dialami penjaganya dengan skor tinggi.

Fox mencatatkan rekor tertinggi dalam karirnya dengan 44 poin saat Kings melanjutkan penguasaan mereka atas Los Angeles Lakers dengan kemenangan 130-120 pada Rabu malam. Itu adalah pertandingan ketujuh Fox musim ini dengan setidaknya 40 poin, terbanyak keempat di NBA.

“Dia luar biasa. Saya benci menggunakan kata itu karena bagi saya itulah dia,” kata Mike Brown. “Sulit untuk mencetak 44 poin setiap malam, terutama pada persentase yang dia lakukan, tapi dia lebih dari mampu dengan kemampuannya. Itu adalah pertandingan besar baginya di lingkungan pertandingan besar.”

Malik Monk menambahkan 26 poin dan Domantas Sabonis mencatatkan triple-double ke-22 musim ini – dan keempat dalam tujuh pertandingan – dengan 16 poin, 20 rebound, dan 12 assist saat Kings meraih kemenangan keempat berturut-turut atas Lakers sejak musim lalu. Sacramento telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhirnya melawan rivalnya di Divisi Pasifik dan tetap berada di peringkat ketujuh Wilayah Barat dengan rekor 35-26. The Kings tertinggal setengah pertandingan dari Phoenix untuk posisi keenam dan tidak harus ambil bagian dalam turnamen play-in.

LeBron James memimpin Lakers dengan 31 poin dan 13 assist. Dia keluar dengan waktu tersisa 3:56 dengan permainan di luar kendali setelah cedera pergelangan kaki kirinya. James masuk dalam daftar pemain yang dipertanyakan dalam laporan cederanya sejak jeda All-Star karena cedera pergelangan kaki.

Artikel Tag: Sacramento Kings, DeAaron Fox

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-brown-puji-deaaron-fox-setelah-kings-kalahkan-lakers
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini