Miami Heat Selangkah Lagi ke Final Konferensi Timur

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Mei 2023, 12:13 WIB
Bintang Miami Heat, Jimmy Butler. (Images: Getty)

Bintang Miami Heat, Jimmy Butler. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Miami Heat untuk sementara memimpin atas New York Knicks dengan skor 3-1 di semifinal konferensi timur. Keberhasilan ini didapat setelah merebut game keempat dengan kemenangan 109-101.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Kaseya Center, Selasa (9/5) siang WIB, kemenangan Miami Heat tak lepas dari performa gemilang Jimmy Butler yang mencetak 27 poin dan 10 assists. Dia juga mendapatkan bantuan dari Bam Adebayo yang membuat 23 poin dan.

Selain keduanya, Max Struss juga bermain cemerlang dengan menyumbangkan 16 poin. Disusul Kyle Lowry yang membuat 15 poin dan Caleb Martin menambah dengan raihan 10 poin.

Miami menjadi unggulan keempat No. 8 dalam format playoff NBA ini - sekarang di musim ke-40 - untuk memenangkan setidaknya tujuh pertandingan. Knicks 1999 menang 12 kali dalam perjalanan mereka ke Final NBA, sementara Memphis menang tujuh kali pada 2011 dan Philadelphia menang tujuh kali pada 2012. J

alen Brunson menyelesaikan pertandingan dengan 32 poin dan 11 assist untuk unggulan kelima New York. Sementara RJ Barrett mencetak 24 poin dan Julius Randle mencetak 20 poin untuk Knicks sebelum melakukan pelanggaran saat waktu tersisa tiga menit.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan playoff ke-103 bagi pelatih Erik Spoelstra. Dia menjadi pelatih ketiga dengan banyak kemenangan playoff dengan satu tim; Gregg Popovich memiliki 170 dengan San Antonio, dan Phil Jackson memiliki 118 dengan Los Angeles Lakers dan 111 dengan Chicago.

Artikel Tag: Miami Heat, Jimmy Butler, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miami-heat-selangkah-lagi-ke-final-konferensi-timur
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini