Menit Bermain Tak Menentu, Max Christie Terus Siap Siaga

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 30 Des 2023, 12:12 WIB
Max Christie terus bekerja keras agar bisa bermain konsisten kapan saja.

Max Christie pasang mentalitas 'selalu siap' di musim keduanya. (Gambar: Daily Herald)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Max Christie angkat bicara soal menit bermainnya yang tidak menentu. Ia tidak masalah dengan hal tersebut dan memasang mentalitas yang solid agar bisa seprofesional mungkin.

Sebagai pemain muda yang memasuki tahun keduanya berlaga di NBA, Max Christie masih belum bisa masuk rotasi Lakers secara rutin. Terkadang ia dimainkan oleh Darvin Ham, tetapi terkadang ia juga tidak dimainkan sama sekali. Dengan jatah bermain yang masih tidak menentu itu, Christie enggan ambil pusing. Ia mengatakan bahwa dirinya selalu siap siaga dan terus berlatih keras setiap waktu. Jadi ketika namanya dipanggil oleh Darvin Ham dan disuruh untuk bermain, ia selalu siap untuk memberi kontribusi terbaik di lapangan.

"Bagi saya, ini adalah kisah terbaik musim ini. Saya sudah beberapa kali masuk dan keluar rotasi, dan ketika nama saya dipanggil, saya harus siap tampil. Bagi saya, mentalitas adalah menjadi seprofesional mungkin, apakah itu pemulihan saya, studi film, pekerjaan nyata di lapangan. Jadi menurut saya kombinasi dari semua hal tersebut dan kerja keras yang telah saya lakukan memungkinkan saya untuk siap saat bermain," ucap Christie saat diwawancara oleh media setempat.

Pada musim ini saja, Christie hanya bermain di 23 pertandingan dari total 32 laga yang sudah dijalani Los Angeles Lakers. Dalam 23 pertandingan itu juga, jatah bermain Christie masih tidak terlalu banyak (sekitar 16 menit per pertandingan).

Artikel Tag: Max Christie, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/menit-bermain-tak-menentu-max-christie-terus-siap-siaga
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini