Melempem di Kuarter Tiga, Los Angeles Lakers Kalah Lagi Dari Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Nov 2022, 06:26 WIB
Los Angeles Lakers gagal bendung laju Cleveland Cavaliers.

Los Angeles Lakers tidak berdaya ketika berhadapan melawan Cleveland Cavaliers. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers lagi-lagi menelan kekalahan pahit di depan publik sendiri. Kali ini, tim asuhan Darvin Ham itu tak berdaya ketika berhadapan melawan Cleveland Cavaliers.

Bermain di Crypto.com Arena, Los Angeles Lakers sejatinya mampu mengawali pertandingan dengan baik. LeBron James dan kawan-kawan bahkan unggul 64-58 saat halfime. Namun penyakit Lakers kembali kambuh ketika memasuki kuarter ketiga. Pola serangan mereka seolah terbaca dan tidak bisa mengembangkan permainan. Perlahan demi perlahan, Cavaliers bangkit dan menjauh. Lakers yang mencoba untuk menyerang kembali di kuarter empat masih gagal untuk menghentikan laju tim asuhan JB Bickerstaff itu.

Kunci kemenangan Cleveland Cavaliers pada pertandingan kali ini adalah Darius Garland dan Donovan Mitchell. Mitchell yang baru didatangkan dari Utah Jazz pada bursa pasar bebas lalu berhasil menjadi top skor dengan mencetak 33 poin dan 5 rebound. Mitchell tampil efektif dengan memasukkan 12 kali tembakan free throw dari 13 kali percobaan. Seolah tidak mau kalah dengan Donovan Mitchell, Garland juga produktif dengan menambahkan 24 poin serta 7 assist.

Berpindah ke kubu Lakers, Anthony Davis dan LeBron James jadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. LeBron memimpin perolehan angka dalam skuat Lakers dengan catatan 27 poin, 7 rebound dan 4 assist. Sementara itu, Davis yang jadi bigman andalan juga menorehkan double-double dengan 19 poin serta 12 rebound.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Cleveland Cavaliers, Donovan Mitchell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/melempem-di-kuarter-tiga-los-angeles-lakers-kalah-lagi-dari-cavaliers
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini