Melempem di Game 1 Lawan Nuggets, Begini Komentar D'Angelo Russell

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Apr 2024, 16:26 WIB
D'Angelo Russell fokus ke game kedua melawan Nuggets.

D'Angelo Russell bicara soal performa buruknya di game 1 lawan Nuggets. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu D'Angelo Russell mengomentari performa buruknya di game 1 melawan Denver Nuggets, Sabtu (20/4) waktu setempat. Russell hanya memasukkan 6 tembakan dari total 20 percobaan.

Setelah gagal bersinar dari babak playoff musim lalu, D'Angelo Russell berusaha keras untuk bisa tampil bagus melawan Denver Nuggets di edisi playoff tahun ini. Sayangnya pada game pertama yang krusial, Russell lagi-lagi melempem. Pemain bertangan kidal itu hanya bisa mencetak 13 poin. Akurasi tembakannya juga sangat buruk dimana Russell hanya bisa melesakkan 1 kali tembakan tiga angka dari 9 percobaan. Hal tersebut pada akhirnya membuat Lakers kalah dengan skor akhir 103-114.

Menanggapi akurasi tembakannya yang buruk itu, Russell mengatakan bahwa dirinya kurang beruntung. Ia menyadari kesalahannya dan berusaha tampil lebih baik pada game kedua nanti.

"Saya hanya merasa terkadang bola tidak masuk begitu saja. Saya terpaku pada detail dan hal-hal kecil hanya untuk mencoba tetap bertahan dan hal-hal seperti itu. Dan Anda melihat ke atas, tembakan Anda tidak masuk. Jadi, tidak ada cinta yang hilang. Tidak boleh kecewa dengan hal itu. Bersiaplah untuk yang berikutnya," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

Russell memang harus step up untuk membantu peran dari LeBron James dan Anthony Davis. Kedua pemain itu sejatinya sudah tampil bagus, tetapi butuh bantuan dari pemain lain untuk bisa mengalahkan Denver Nuggets.

Artikel Tag: d’angelo russell, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/melempem-di-game-1-lawan-nuggets-begini-komentar-dangelo-russell
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini