Mat Ishbia Punya Target Besar Bersama Phoenix Suns

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Jul 2023, 22:14 WIB
Mat Ishbia ingin bawa Phoenix Suns jadi tim yang lebih disegani.

Mat Ishbia punya misi besar bersama Phoenix Suns. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pemilik baru Phoenix Suns yaitu Mat Ishbia mengungkapkan target besarnya bersama tim asal Arizona tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya tertantang untuk membawa Suns ke level yang lebih tinggi.

Seperti yang diketahui, Mat Ishbia telah membeli Phoenix Suns dan langsung membuat sejumlah kesepakatan besar. Terbukti, Suns berhasil mendapatkan Kevin Durant dari Brooklyn Nets. Tidak lama setelahnya, Suns juga berhasil mendapatkan Bradley Beal dari Washington Wizards. Suns kemudian mendatangkan Frank Vogel selaku mantan pelatih Los Angeles Lakers yang sukses meraih gelar juara di tahun 2020 silam.

Dengan langkah besar yang dilakukannya itu, Ishbia menegaskan bahwa dirinya tidak main-main. Ia sudah merencanakan banyak hal dan ingin membawa Suns untuk jadi tim yang lebih disegani.

"Kami akan menang dalam semua yang kami lakukan. Saya tidak percaya bahwa target tinggi hanya bisa dicapai dengan langkah yang biasa. Itu bukanlah saya," ucap Ishbia saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya berharap untuk menang sekarang. Dan kemudian kita akan melakukan pekerjaan dan memikirkan bagaimana mengelolanya tim di masa depan," tukasnya sekali lagi.

Suns kini jadi salah satu tim dengan komposisi pemain yang paling menakutkan di NBA. Selain Beal dan Durant, Suns juga memiliki dua pemain bintang lain yakni Devin Booker dan Deandre Ayton. Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Suns pada musim yang akan datang.

Artikel Tag: Mat Ishbia, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mat-ishbia-punya-target-besar-bersama-phoenix-suns
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini