Masalah Tak Kunjung Selesai, 76ers Pertimbangkan Pecat Colangelo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jun 2018, 07:45 WIB
Masalah Tak Kunjung Selesai, 76ers Pertimbangkan Pecat Colangelo

Bryan Colangelo terancam kehilangan pekerjaannya sebagai general manager Philadelphia 76ers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Permasalahan Philadelphia 76ers dengan general manager Bryan Colangelo nampaknya berbuntut panjang. Tak kunjung menemui titik terang dari permasalahan yang terjadi, 76ers sempat mempertimbangkan untuk melengserkan Colangelo dari jabatannya.

Philadelphia 76ers saat ini sedang bermasalah dengan general manager mereka, Bryan Colangelo. Colangelo diduga memiliki 5 akun twitter palsu yang disalahgunakan untuk menjelek-jelekkan pihak lain di NBA.

Tidak mau masalah berkepanjangan, 76ers memutuskan untuk melakukan investigasi lebih lanjut mengenai permasalahan Colangelo. Meskipun belum ditemukan bukti secara jelas, beberapa isu mengatakan bahwa istri dari Colangelo juga turut terlibat dalam kasus ini. Beberapa media ternama di Amerika Serikat juga memberitakan bahwa istri Colangelo adalah sosok yang mengoperasikan kelima akun tersebut. Sontak, masalah yang tak kunjung menemui titik terang ini membuat 76ers semakin geram.

Philadelphia 76ers bahkan sempat mempertimbangkan untuk memecat Colangelo karena permasalahan yang dihadapi cukup rumit. Namun, 76ers enggan untuk menarik pelatuk terlebih dahulu sebelum proses investigasi diselesaikan oleh pihak yang berwajib. Tentu 76ers akan mengambil langkah tegas dengan memecat Colangelo apabila nantinya terbukti ia mendalangi kelima akun twitter palsu tersebut.

Masalah 76ers ini dapat dikatakan membuat semua pihak di NBA prihatin. Sebelum laga gama pertama babak final, NBA Commisioner yaitu Adam Silver juga turut menyampaikan rasa prihatinnya melalui konferensi pers. Silver mengungkapkan bahwa masalah ini harus segera diselesaikan karena tidak mencerminkan profesionalisme tim yang bermain di NBA. Silver juga tidak lupa untuk memberikan dukungan kepada 76ers untuk dapat menemukan bukti-bukti yang jelas sehingga masalah menjadi cepat terselesaikan.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Bryan Colangelo, Jahlil Okafor, Nerlens Noel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/masalah-tak-kunjung-selesai-76ers-pertimbangkan-pecat-colangelo
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini