Mark Daigneault Lega OKC Thunder Lolos Dari Sergapan Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Des 2023, 15:28 WIB
Mark Daigneault lega Thunder bisa atasi tekanan di markas Mavericks.

Mark Daigneault puas dengan kemenangan Thunder di markas Mavericks. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Oklahoma City Thunder yaitu Mark Daigneault merasa lega setelah timnya lolos dari sergapan Dallas Mavericks, Sabtu (2/12) waktu setempat. Dalam pertandingan yang sengit itu, Thunder menang tipis dengan skor akhir 126-120.

Bermain di markas Dallas Mavericks (American Airlines Center), Oklahoma City Thunder sempat mengawali pertandingan dengan cukup kuat. Mereka menciptakan keunggulan yang sangat jauh pada tiga kuarter pertama. Namun, Thunder sempat lengah dan membiarkan Mavericks melakukan pengejaran 30 poin tanpa balas. Untungnya memasuki 2 menit terakhir, Thunder kembali bangkit dan mampu menutup pertandingan dengan lebih baik. Tim asuhan Mark Daigneault tersebut berhasil menang dan membuat Mavericks malu di depan publik sendiri.

Menanggapi kemenangan krusial di markas Mavericks, Daigneault tentu merasa lega karena anak asuhnya bisa bangkit dari situasi yang sulit. Daigneault juga memuji ketangguhan mental dari pasukan Mavericks yang bisa melakukan pengejaran 30 poin beruntun.

"Tentu saja ini adalah cara yang aneh untuk menang. Tetapi saya tentu tidak ingin meremehkan ketangguhan mental sebuah tim. Banyak kesalahan terjadi. Tetapi sulit untuk menahan skor 30-0 dan memenangkan pertandingan. Jadi, jelas banyak hal yang berjalan baik dalam pertandingan ini juga," ucap Daigneault saat diwawancara oleh media setempat.

Thunder meskipun dipenuhi oleh sejumlah pemain muda secara mengejutkan tampil apik pada musim 2023-2024 kali ini. Thunder sekarang duduk di peringkat kedua klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 13 kali menang dan hanya 6 kali kalah.

Artikel Tag: Mark Daigneault, oklahoma city thunder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mark-daigneault-lega-okc-thunder-lolos-dari-sergapan-mavericks
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini