Marcus Smart Terancam Absen di Game 2 karena Mengalami Cedera

Penulis: Senja Hanan
Selasa 03 Mei 2022, 16:01 WIB
Pemain berthana andalan Boston Celtics, Marcus Smart (Images: Getty)

Pemain berthana andalan Boston Celtics, Marcus Smart (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar tak sedap menghampiri Boston Celtics. Salah satu pemain bertahan andalan Marcus Smart terancam absen di laga kedua karena sedikit mengalami cedera saat dikalahkan Milwaukee Bucks di Game 1.

Smart, Pemain Terbaik NBA Tahun 2021-22, mengalami cedera memar pada kuadran kanan dan kemudian melakukan dua pukulan ke kuarter tersebut secara berurutan pada kuarter ketiga.

“Dia pria tangguh yang akan mencoba bermain melalui banyak hal. Kami akan memberinya perawatan hari ini dan melihat bagaimana perasaannya besok,” kata pelatih Celtics, Ime Udoka, sebagaimana diberitakan ESPN.

Rencananya, hasil pengecekan cedera Smart akan keluar Senin besok waktu setempat.

Sebelumnya, Marcus Smart juga harus meninggalkan permainan dengan waktu tersisa 1:12 di kuarter kedua pada hari Minggu karena sengatan yang membuatnya berjalan keluar lapangan sambil menggantung lengan kanannya. Udoka mengatakan itu bukan masalah baginya pada hari Selasa.

Bermain selama 33 menit, Smart menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 10 poin dan enam assist. Jaylen Brown memasuki pertandingan hari Minggu dengan masalah hamstring yang berkepanjangan tetapi Udoka mengatakan dia tidak berpikir itu membatasi Brown meskipun penampilannya hanya berhasil melakukan tembakan 4 kali dari 13 tembakan percobaan.

"Saya pikir itu lebih merupakan produk dari bagaimana mereka menjaga kami," kata Udoka. “Kami memiliki beberapa penampilan bagus dari 3, beberapa penampilan terbuka lebar yang dia dapatkan di sana. Kemudian menyerang keranjang Anda tidak melihat banyak batasan sejauh itu. Dia merasa senang keluar dari permainan.

Artikel Tag: Boston Celtics, NBA, Marcus Smart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/marcus-smart-terancam-absen-di-game-2-karena-mengalami-cedera
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini