Marcus Smart Terancam Absen Bela Grizzlies 3-5 Pekan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Nov 2023, 21:43 WIB
Memphis Grizzlies Terancam Kehilangan Marcus Smart Lama

Memphis Grizzlies Terancam Kehilangan Marcus Smart Lama

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Marcus Smart melakukan apa yang dia lakukan Selasa malam saat Memphis Grizzlies melawan Lakers. Smart langsung jatuh ke tanah dan tetap di sana kesakitan. Kini muncul kabar Smart akan absen selama 3-5 minggu karena pergelangan kaki terkilir.‚Äč

Ini merupakan pukulan telak bagi tim yang sudah tanpa Ja Morant selama 25 pertandingan pertama musim ini karena skorsingnya karena mengacungkan senjata di media sosial, tanpa center Steven Adams untuk musim ini karena masalah lutut sejak awal. ke musim lalu, dan tanpa center cadangan Brandon Clarke saat ia pulih dari cedera Achilles.

Marcus Smart mencetak rata-rata 12,5 poin dan lima assist dalam satu pertandingan musim ini. Derrick Rose kembali pulih dari cederanya dan kemungkinan besar akan berlari semaksimal mungkin, dengan Jacob Gilyard menghabiskan menit-menit lainnya.

Tanpa Morant yang eksplosif atau layar Adams yang seperti dinding, sulit bagi Grizzlies untuk menciptakan penampilan yang bagus, meskipun Desmond Bane telah melakukan upaya terbaik.

Grizzlies berada di urutan ke-28 di NBA dalam hal penyerangan dan sekarang harus bertahan tanpa point guard awal mereka, Smart, setidaknya selama tiga minggu, dan kemungkinan mendekati satu bulan.

Grizzlies memiliki rekor 2-9 sejauh musim ini dan ada kemungkinan bahwa ketika Morant kembali pada pertengahan Desember, lubang yang telah digali tim di Wilayah Barat akan sulit untuk diatasi. Sebuah tim yang menempati posisi kedua di Barat pada dua musim sebelumnya dengan 50+ kemenangan harus berjuang hanya untuk lolos ke babak play-in kali ini.

Artikel Tag: Memphis Grizzlies, Marcus Smart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/marcus-smart-terancam-absen-bela-grizzlies-3-5-pekan
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini