Marcus Smart Tegaskan Dirinya Tak Berniat Cederai Stephen Curry

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Mar 2022, 22:15 WIB
Marcus Smart tidak pernah berniat cederai pemain lain.

Marcus Smart mengaku tidak sengaja cederai Stephen Curry. (Gambar: MassLive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Marcus Smart menegaskan bahwa dirinya bukanlah pemain kotor. Ia sama sekali tidak bermaksud mencederai Stephen Curry.

Dalam laga terakhir antara Golden State Warriors melawan Boston Celtics, Marcus Smart dan Stephen Curry memang terlibat benturan yang cukup keras saat berebut bola liar. Smart melakukan 'dive' dan menimpa kaki Curry sehingga membuatnya kesakitan. Melihat aksi Smart yang dianggap berbahaya itu, Smart dicap sebagai pemain kotor oleh Steve Kerr (pelatih kepala Warriors). Menanggapi komentar dari Kerr, Smart akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memiliki niatan untuk menjadi pemain kotor. Terkait insiden dengan Curry, ia juga tidak sengaja.

“Saya berharap Steph baik-baik saja. Saya jujur tidak melihatnya ketika saya berusaha merebut bola liar. Saya hanya melihat bola, melakukan dive, dan berusaha mengambil keuntungan untuk tim kami. Sayang sekali hal itu terjadi, saya turut kecewa dan sedih saat mengetahuinya,” ucap Smart saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tidak peduli dicap pemain kotor atau apa. Saya tahu diri saya sebagai pemain. Rekan setim saya, teman-teman universitas saya, semuanya tahu bahwa saya bukan pemain yang kotor. Mereka tahu bahwa saya adalah pemain yang bekerja keras di setiap pertandingan untuk membantu tim meraih kemenangan,” tukas pemain bernomor punggung 36 itu.

Artikel Tag: Marcus Smart, stephen curry, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/marcus-smart-tegaskan-dirinya-tak-berniat-cederai-stephen-curry
1449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini