Marcus Smart Ingin Jadi Mentor Yang Baik Bagi Ja Morant

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Jul 2023, 18:45 WIB
Marcus Smart tertantang untuk jadi mentor yang baik bagi Ja Morant.

Marcus Smart ingin jadi mentor untuk Ja Morant. (Gambar: MassLive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Memphis Grizzlies yaitu Marcus Smart ingin menjadi mentor yang baik bagi Ja Morant. Ia tahu bahwa kehadirannya sangatlah penting untuk membantu para pemain muda Grizzlies agar bisa bertumbuh makin dewasa dan matang.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Memphis Grizzlies adalah salah satu tim muda yang sudah kompetitif. Mereka punya deretan nama-nama pemain muda yang hebat seperti Ja Morant, Desmond Bane, dan Jaren Jackson Jr. Sayangnya, Grizzlies masih kurang sosok pemain senior yang bisa menjadi mentor dalam tim. Oleh karena itu, Grizzlies mendatangkan Marcus Smart via pertukaran pemain pada musim panas ini. Dengan trade yang sudah resmi dilakukan itu, Smart kini juga siap menerima tugasnya sebagai mentor bagi pemain muda Grizzlies khususnya Morant yang kerap bermasalah dengan tingkah lakunya.

"Pengaruhnya sangat besar. Ja adalah pemain yang istimewa dan penting untuk tim ini. Untuk melakukan sesuatu yang hebat, kami membutuhkan Ja agar dia menjadi yang terbaik. Bagi saya yang menjadi seorang kompetitor, saya suka mendorong pemain melampaui batasnya. Terutama pemain yang memiliki kemampuan hebat. Saya sudah melakukannya di Boston dan mereka menjadi saudara saya. Jadi, saya ingin membangun hubungan yang sama dengan Ja," ucap Smart saat diwawancara oleh media setempat.

Kehadiran pemain senior memang sangat penting untuk performa tim secara keseluruhan. Terkadang pemain senior memang tidak perlu mencetak banyak poin, tetapi kehadiran mereka untuk mempersatukan pemain sangatlah krusial.

Artikel Tag: Marcus Smart, Ja Morant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/marcus-smart-ingin-jadi-mentor-yang-baik-bagi-ja-morant
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini