Mantan Bintang Bulls Kecewa Gagal Masuk Hall Of Fame Lagi

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Apr 2020, 16:06 WIB
Mantan Bintang Bulls Kecewa Gagal Masuk Hall Of Fame Lagi

Toni Kukoc (kanan) saat bermain bersama Michael Jordan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA:Mantan pebasket Chicago Bulls, Toni Kukoc, merasa kecewa namanya tak kunjung masuk ke dalam nominasi NBA Hall Of Fame. Mantan rekan setim Michael Jordan itu bingung kenapa namanya tak kunjung masuk ke Hall Of Fame.

Sebagaimana diberiakan sebelumnya, NBA telah meresmikan Hall Of Fame 2020 pada Sabtu (4/4) lalu. Tiga nama besar, seperti Kobe Bryant, Kevin Garnett, dan Tim Duncan menjadi bagian dari sembilan nama yang diberi penghargaan bergengsi untuk sosok penting dalam dunia basket tersebut.

Praktis, ini menjadikan tiga tahun berturut-turut Kukoc gagal masuk ke dalam nominasi Hall Of Fame. Padahal, ia telah menjadi pebasket elite Eropa dengan segudang prestasi, termasuk gelar juara NBA tiga kali berturut-turut bersama Bulls.

"Jujur, ini sangat berarti untuk saya. Saya sudah bermain bersama Michael Jordan dan memenangkan gelar juara NBA. Saya tidak memiliki pengaruh dalam induksi saya ke Hall of Fame. Orang diminta untuk memutuskan dan saya benar-benar ingin tahu siapa orang-orang ini. Ini diduga tidak diketahui siapa mereka karena mereka belum diperkenalkan secara terbuka," kata Kukoc, sebagaimana diberitakan Euro Hoops.

"Saya tidak tahu apakah saya akan masuk Hall Of Fame. Apakah saya akan menyukainya? Tentu saja. Tapi, tahun terus berganti dan tidak ada yang terjadi," ucap Kukoc sebagaimana dikutip dari Euro Hoops. Kendati demikian, Kukoc tak ingin ambil pusing. Pebasket yang telah menjadi pencetus lahirnya posisi forward dalam dunia basket itu lebih memilih menghabiskan waktunya dengan bermain golf. "Saya tidak bisa mengatakan saya tidak peduli, tapi saya hanya tidak ingin menghabiskan energi untuk hal seperti itu. Anda tahu, saya lebih baik menghabiskan waktu saya bermain golf," pungkas eks penggawa Timnas Basket Kroasia tersebut.

Artikel Tag: NBA, hall of fame, Toni Kukoc, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mantan-bintang-bulls-kecewa-gagal-masuk-hall-of-fame-lagi
1966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini