Malik Monk Mulai Paham dengan Perannya Bersama Lakers

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Okt 2021, 11:10 WIB
Pemain anyar Los Angeles Lakers, Malik Monk. (Images: Getty)

Pemain anyar Los Angeles Lakers, Malik Monk. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Malik Monk telah melakukan debut bersama Los Angeles Lakers di pramusim. Meski gagal membawa Los Angeles Lakers meraih kemenangan, pemain anyar Lakers itu mulai paham dengan perannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lakers harus mengakui keunggulan Brooklyn Nets di laga pertama pramusim dengan skor 97-123. Monk memimpin tim dengan torehan 15 poin. Malik Monk mengatakan dirinya mulai paham dengan perannya. Frank Vogel ingin mantan pemain Charlotte Hornets menambah daya dobrak ketika dimainkan dari cadangan.

“Masuk dari cadangan dan melakukan apa yang saya lakukan hari ini. Itulah peran saya dan itulah yang diharapkan semua orang dari saya dan itulah yang akan saya lakukan. Kami membicarakannya. Tidak perlu membicarakannya setiap hari. Begitu dia memberi tahu saya satu hal, saya akan mengerti dan saya akan tahu apa peran saya," kata Monk.

Dalam offseason Lakers yang dipenuhi dengan penandatanganan pemain veteran, Monk adalah salah satu dari sedikit yang didatangkan yang masih dalam tahap awal karirnya. Dari 14 pemain di tim, hanya Talen Horton-Tucker dan Austin Reaves yang lebih muda dari Monk yang berusia 23 tahun, yang sudah menarik perhatian dengan permainannya. Di tim veteran dengan banyak mantan pemain All-Stars, Monk akan menggunakan kesempatan untuk belajar di bawah para legenda ini.

“Sebenarnya, semua pemain ini seperti kakak bagi saya karena saya masih sangat muda,” kata Monk.

“Mereka telah berada di liga selama satu menit, jadi mereka semua hanya menerima saya dan mengajari saya sebanyak (mereka) bisa pada hari itu. Besok mereka akan mengajari saya beberapa hal lagi dan hari berikutnya mereka akan mengajari saya beberapa hal lagi. Semua orang menerima saya dengan tangan terbuka," lanjutnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Malik Monk, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/malik-monk-mulai-paham-dengan-perannya-bersama-lakers
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini