Malik Monk Lega Bisa Bawa Lakers Menang Atas Heat

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Nov 2021, 22:33 WIB
Malik Monk sumringah bisa bawa Lakers menang atas Heat.

Malik Monk bangga bisa bawa Lakers menang atas Heat. (Gambar: Shouzy)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Malik Monk merasa lega bisa membawa timnya menang atas Miami Heat, Rabu (10/11) waktu setempat. Monk mencetak 27 poin penting untuk menghindarkan Lakers dari kekalahan di kandang sendiri.

Bertanding tanpa sejumlah pemain inti, Los Angeles Lakers harus berhadapan dengan tim kuat seperti Miami Heat di Staples Center. Tim asuhan Frank Vogel itu hanya membawa 10 pemain yang bisa turun dan tidak cedera. Malik Monk lantas diberi kesempatan bermain lebih banyak dari biasanya demi menutupi lubang yang ada. Siapa sangka, Monk justru berperan sebagai pahlawan kemenangan.

Eks pemain Charlotte Hornets tersebut melesakkan 10 kali tembakan dari 13 percobaan yang ia lakukan. Beberapa three pointnya di momen-momen krusial membuat Lakers bisa menutup laga dengan kemenangan manis. Monk lega karena bisa menjalankan tugas dari tim kepelatihan dengan baik. Tidak ada perasaan yang lebih melegakan selain jadi pahlawan kemenangan tim.

"Yang ada di kepala saya hanya menyerang sebisa mungkin. Saya mengalami ini beberapa kali tahun lalu di Charlotte dan tahun sebelumnya ketika banyak orang terluka. Saya harus masuk dan bermain di menit-menit penting. Memfasilitasi dan melakukan hal-hal lain yang biasanya tidak saya lakukan. Itu sulit, tetapi saya banyak berlatih untuk mengasah permainan saya sehingga saya benar-benar siap untuk momen ini," ucap Monk saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Malik Monk, los Angeles lakers, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/malik-monk-lega-bisa-bawa-lakers-menang-atas-heat
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini