Magic Johnson Tak Khawatir Soal Start Buruk Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 27 Okt 2023, 07:20 WIB
Magic Johnson santai lihat kekalahan Lakers dari Nuggets.

Magic Johnson angkat bicara soal start buruk Lakers. (Gambar: Bleeding Cool)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pemain NBA yaitu Magic Johnson mengaku tidak khawatir dengan start buruk dari Los Angeles Lakers. Ia mengatakan bahwa Lakers dipenuhi dengan pemain baru sehingga butuh waktu sekitar 2 bulan untuk proses adaptasi.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers telah gagal membuka NBA musim 2023-2024 dengan manis. Tim asuhan Darvin Ham itu dikalahkan Denver Nuggets dengan skor akhir 119-107. Kekalahan ini membuat banyak orang kian meragukan kekuatan Lakers yang dianggap masih belum cukup solid untuk memperebutkan gelar juara. Menanggapi performa Lakers yang melempem di pertandingan pembuka, Magic Johnson selaku pengamat mengaku tidak khawatir. Ia mengatakan bahwa Lakers minimal butuh waktu 2 bulan untuk mencari ritme permainan terbaik mereka.

"Laker Nation, saya sama sekali tidak khawatir dengan kekalahan Lakers dari Nuggets tadi malam. Dengan adanya 8 pemain baru, setidaknya dibutuhkan waktu 2 bulan bagi mereka untuk benar-benar belajar bermain satu sama lain dan memahami role mereka. Saya menantikan untuk melihat bagaimana penampilan Lakers mulai bulan Januari!" cuit Magic melalui akun twitternya.

Lakers memang melakukan banyak perubahan besar di musim ini. Salah satunya adalah membatasi menit bermain dari LeBron James. Menurut pengakuan dari Darvin Ham, LeBron akan dibatasi jatah bermainnya sekitar 28-30 menit. Tujuannya agar LeBron bisa fit sepanjang musim dan tidak rentan mengalami cedera.

Artikel Tag: Magic Johnson, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/magic-johnson-tak-khawatir-soal-start-buruk-lakers
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini