Magic Johnson Sebut Lakers Punya Kans Besar Untuk Juarai NBA 2023-2024

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 28 Jul 2023, 23:31 WIB
Magic Johnson sebut Lakers berpeluang besar raih gelar NBA di musim 2023-2024.

Magic Johnson sebut Lakers punya peluang besar untuk raih gelar juara di NBA 2023-2024. (Gambar: Forbes)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Magic Johnson meyakini jika Los Angeles Lakers punya kans besar untuk meraih gelar juara NBA di musim 2023-2024 mendatang. Syaratnya, para pemain bintang Lakers harus bisa menjaga kondisi fisik agar tetap prima sepanjang musim.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers jadi salah satu tim yang aktif berbelanja pemain di bursa pasar bebas musim panas ini. Sebut saja ada nama-nama besar yang mereka datangkan seperti Gabe Vincent, Taurean Prince, Cam Reddish, dan Jaxson Hayes. Tidak berhenti sampai situ saja, Lakers juga berhasil memperpanjang kontrak dari D'Angelo Russell dan Austin Reaves.

Dengan komposisi skuat yang makin dalam, Magic Johnson yakin bahwa Lakers punya peluang besar untuk meraih gelar juara. Magic hanya berharap agar tiga pemain bintang Lakers yaitu LeBron James, Anthony Davis, dan D'Angelo Russell bisa terus fit sepanjang musim.

"Ini adalah tim juara Wilayah Barat. Kami (Lakers) sebenarnya bisa memenangkan segalanya jika kami bisa tetap sehat. Tim ini (Lakers) memiliki peluang besar yang nyata. Kami memiliki tiga pemain bintang - LeBron, AD dan D'Angelo - untuk tetap sehat sepanjang musim. Dengan tim ini, mereka bisa istirahat lebih lama karena Lakers punya banyak pemain yang bisa mencetak poin dengan mudah. Persainga di konferensi barat pastinya juga akan bertambah berat," ucap Magic.

Artikel Tag: Magic Johnson, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/magic-johnson-sebut-lakers-punya-kans-besar-untuk-juarai-nba-2023-2024
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini