Luka Doncic Sebut Houston Rockets Beruntung Bisa Gaet Stephen Silas

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Nov 2020, 18:57 WIB
Stephen Silas dapat pujian besar dari Luka Doncic.

Luka Doncic berikan pujian besar kepada Stephen Silas.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic memberikan pujian besar kepada sosok Stephen Silas. Menurutnya, Silas adalah sosok yang cerdas dan layak menjadi pelatih kepala dari Houston Rockets.

Sebagaimana diketahui, Houston Rockets memilih sedikit berjudi untuk menentukan pelatih baru mereka. Ketika ada banyak nama pelatih hebat yang sudah berpengalaman, pilihan tim justru jatuh kepada Stephen Silas. Ia sendiri merupakan eks assisten pelatih Rick Carlisle di skuat Dallas Mavericks. Meskipun pengalaman dulunya hanyalah seoarang assisten pelatih, tetapi Doncic berani menjamin jika Silas punya visi bermain yang tidak kalah taktis dibanding pelatih lain.

"Sangat pantas. Saya akan sangat merindukannya. Houston mendapatkan pelatih yang hebat. Dia (Silas) adalah salah satu faktor dalam perkembangan permainan saya," ucap Luka Doncic.

Tidak hanya Doncic yang memberikan pujian kepada Silas, salah satu reporter ESPN yaitu Mark Jones juga memuji potensi besar ang dimilikinya. Dengan bantuan dari James Harden dan Russell Westbrook, Silas akan jadi salah satu pelatih yang patut diwaspadai nantinya.

Silas punya visi ofensif yang bagus. Dia bisa memanfaatkan ketajaman James Harden dan Russell Westbrook untuk membuat persentase ofensif yang lebih tinggi ketimbang di Mavs," ucap Mark Jones.

Menarik untuk dinanti siapa saja pemain yang akan diburu dan dilepas Silas pada bursa pasar bebas. Sebab, pergerakan pemain dalam tim tentunya akan mempengaruhi kekuatan untuk menghadapi NBA musim depan.

Artikel Tag: Luka Doncic, Stephen Silas, Houston Rockets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/luka-doncic-sebut-houston-rockets-beruntung-bisa-gaet-stephen-silas
1994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini