Luka Doncic Merayakan Ultahnya dengan Cetak Triple-double

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 15:25 WIB
Luka Doncic Merayakan Ultahnya dengan Cetak Triple-double

Luka Doncic Merayakan Ultahnya dengan Cetak Triple-double

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Luka Doncic merayakan ulang tahunnya dengan sempurna. Dia mencetak triple-double ke-11 musim ini dan antarkan Dallas Mavericks mengalahkan tuan rumah Toronto Raptors 136-125 pada Rabu malam.

Luka Doncic, pencetak top skorer terbanyak NBA, adalah pemain pertama dalam sejarah liga yang mencatatkan triple-double 30 poin pada hari ulang tahunnya. Dia telah mencetak 25 poin atau lebih dalam sembilan pertandingan berturut-turut, melampaui 40 poin dua kali dalam rentang tersebut.

“Hanya permainan biasa, triple-double. Dia benar-benar bagus. Saya kira usia 25 tahun berarti dia masih akan menjadi sangat bagus seiring bertambahnya usia di sini,” kata pelatih Dallas Jason Kidd

Doncic menembakkan 11 untuk 23, hanya memasukkan 1 dari 8 dari jarak 3 poin, saat Dallas menghentikan ketertinggalannya dalam dua pertandingan. Dia melakukan 7 untuk 9 di garis pelanggaran.

Menurut penelitian ESPN Stats & Information, dia menjadi pemain NBA keempat dengan 75 poin, 20 rebound, dan 30 assist dalam rentang dua pertandingan, bergabung dengan Pete Maravich, Wilt Chamberlain, dan Oscar Robertson.

Irving mencetak 15 dari 29 poinnya pada kuarter keempat dan PJ Washington Jr. menambahkan 23 poin untuk Dallas. Daniel Gafford mencetak 13 poin saat Mavericks bangkit kembali dari kekalahan sulit Selasa di Cleveland, ketika Max Strus melakukan tendangan dari jarak 59 kaki saat waktu habis untuk memberi Cavaliers kemenangan besar 121-119.

Dallas membalikkan bola sebanyak 10 kali pada babak pertama, sehingga menghasilkan 15 poin bagi Raptors, namun Mavericks hanya melakukan dua kesalahan pada babak ketiga. Doncic mencetak 11 poin pada kuarter tersebut dan menambahkan enam assist lagi saat Dallas unggul 106-92 ke kuarter keempat.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/luka-doncic-merayakan-ultahnya-dengan-cetak-triple-double
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini