Luka Doncic Cetak Triple-double, Mavericks Dikalahkan Warriors

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 13:02 WIB
Luka Doncic Cetak Triple-double, Mavericks Dikalahkan Warriors

Luka Doncic Cetak Triple-double, Mavericks Dikalahkan Warriors

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Andrew Wiggins mencetak 23 poin dan Golden State Warriors mengatasi triple-double ke-20 Luka Doncic musim ini untuk mengalahkan Dallas 104-100 pada Selasa malam, menghentikan tujuh kemenangan beruntun Mavericks.

Luka Doncic, pencetak gol terbanyak NBA dengan 33,9 poin per game, menyelesaikan pertandingan dengan 30 poin, 12 rebound, dan 11 assist. 20 triple-double-nya hanya tertinggal dari Domantas Sabonis (26) dan Nikola Jokic (23).

Doncic juga mencatatkan permainan 30 poinnya yang ke-48 musim ini, kedua setelah guard Oklahoma City Thunder Shai Gilgeous-Alexander (50). Mavericks memperkecil ketertinggalan menjadi 102-100 dengan sisa waktu 15 detik, namun Warriors mampu menutup pertandingan melalui lemparan bebas akhir dari Klay Thompson.

Enam Warriors mencetak dua digit pada malam ketika Stephen Curry hanya menembakkan 5 dari 18 tembakan dari lantai. Thompson dan Chris Paul masing-masing menyumbang 14 poin, Curry mencetak 13 poin, dan Moses Moody menyumbang 12 poin. Draymond Green melakukan dua permainan besar untuk Warriors, memblokir Daniel Gafford dengan waktu tersisa 1:30, sebelum memberi Golden State keunggulan delapan poin dengan layup pada penguasaan bola berikutnya. Dia mengumpulkan 11 poin.

Warriors memimpin dengan 11 poin dengan waktu tersisa 7:28, tetapi Mavericks menyamakan kedudukan menjadi 92 dengan waktu tersisa 4:28. Dallas (45-30) tetap berada di peringkat kelima Wilayah Barat. Warriors (41-34) masih menduduki peringkat 10 di Wilayah Barat, unggul tiga game dari Houston Rockets (38-37).

Penyerang Warriors Jonathan Kuminga (lutut) absen pada pertandingan keempat berturut-turut, namun pelatih Warriors Steve Kerr mengatakan Kuminga diperkirakan akan bermain Kamis di Houston.

Artikel Tag: Luka Doncic, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/luka-doncic-cetak-triple-double-mavericks-dikalahkan-warriors
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini