Los Angeles Lakers Rupanya Sudah Lama Incar Troy Brown Jr

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jul 2022, 21:39 WIB
Los Angeles Lakers sudah mengincar Troy Brown Jr sejak tahun 2018.

Troy Brown Jr tidak menyangka bisa bergabung dengan Los Angeles Lakers. (Gambar: Klutch Basket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers rupanya sudah cukup lama mengincar Troy Brown Jr. Namun, Lakers baru bisa mendapatkan tanda tangan Brown pada bursa pasar bebas kali ini.

Ketertarikan Los Angeles Lakers itu sendiri bermula ketika tahun 2018 silam. Kala itu, Lakers memiliki draft pick urutan ke 25 secara keseluruhan. Lakers sempat mengundang Troy Brown Jr untuk mengikuti latihan privat. Tidak butuh waktu lama, Rob Pelinka beserta anggota manajemen Lakers lainnya langsung terpincut dengan kemampuan bermain dari Brown. Sayangnya, peminat Brown kala itu tidak hanya Lakers saja. Brown kemudian terpilih pada urutan 15 terlebih dahulu oleh Washington Wizards.

"Saya rasa momen paling besarnya adalah ketika saya berbincang-bincang dengan Rob. Ketika saya mengikuti pre-draft, kami berbincang-bincang cukup panjang dan dia mengaku cukup suka dengan saya. Sayangnya, Lakers tidak memiliki urutan memilih yang cukup tinggi kala itu. Pada akhirnya, saya juga terpilih lebih dahulu di urutan 15," ucap Brown.

Kini, Brown didatangkan oleh Lakers dengan kontrak berdurasi satu tahun. Brown sendiri tidak menyangka ia bisa kembali ke salah satu tim yang benar-benar meminati jasanya sejak tahun 2018 silam.

"Dengan cerita itu, rasanya sangat luar biasa saya bisa kembali bersama tim ini. Semua menunjukkan bahwa kerja keras yang saya lakukan selama ini tidaklah sia-sia," tukas pemain yang bakal memakai nomor punggung 7 itu.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Troy Brown Jr, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-rupanya-sudah-lama-incar-troy-brown-jr
1922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini