Los Angeles Lakers Akan Segera Lakukan Tryout Bersama DeMarcus Cousins

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Jan 2023, 21:44 WIB
Los Angeles Lakers tertarik bawa pulang DeMarcus Cousins lagi.

Los Angeles Lakers tertarik reuni dengan DeMarcus Cousins. (Gambar: Hoops Habit)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan akan segera melakukan tryout kepada salah satu bigman senior, DeMarcus Cousins. Jika memang Cousins mampu tampil memuaskan dalam tryout tersebut, maka ia berpotensi direkrut oleh Lakers untuk kali kedua.

Menurut laporan dari media ternama di AS, Los Angeles Lakers sedang melakukan audisi untuk menambah kekuatan mereka. Salah satu sektor yang masih minus saat ini adalah bigman. Lakers tidak punya bigman murni yang bisa diandalkan semenjak Anthony Davis absen karena cedera kaki. Thomas Bryant memang berhasil tampil apik dalam beberapa laga, tetapi Bryant bukanlah tipikal pemain yang bisa menjaga paint area dengan dominan.

Dalam audisi baru-baru ini, salah satu nama yang kembali dilirik Lakers adalah DeMarcus Cousins. Patut diingat bahwa Cousins pernah memperkuat Lakers pada musim 2019-2020 silam. Sayangnya, Cousins tidak pernah tampil sekalipun dengan seragam Lakers karena mengalami cedera ACL tepat sebelum musim reguler dimulai.

Cousins sendiri memang sudah lama tidak bermain di NBA. Terakhir ia bermain kala memperkuat Denver Nuggets di tahun 2022. Ia bermain sebanyak 31 pertandingan bersama Nuggets dan mampu mencetak rata-rata sekitar 9 poin serta 5 rebound per pertandingan. Meskipun angka itu tidak bisa dikatakan spesial, tetapi Cousins masih punya kemampuan bermain yang tidak boleh dianggap remeh begitu saja. Cousins juga menunjukkan semangat besar untuk meneruskan karier NBA-nya yang mulai meredup.

Artikel Tag: los Angeles lakers, DeMarcus Cousins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-akan-segera-lakukan-tryout-bersama-demarcus-cousins
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini