Loonie Walker Pimpin Lakers Tumbangkan Pelicans Lewat OT

Penulis: Senja Hanan
Kamis 03 Nov 2022, 13:32 WIB
Loonie Walker IV ketika melawan New Orleans Pelicans. (Images: Getty)

Loonie Walker IV ketika melawan New Orleans Pelicans. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers kembali memetik kemenangan back to back. Berkat performa gemilang Loonie Walker IV, tim besutan Darvin Ham itu menumbangkan New Orleans Pelicans dengan skor 120-117 lewat overtime.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Kamis (3/11) siang WIB, Loonie Walker IV menjadi bintang kemenangan Lakers. Dia berhasil menyumbangkan 28 poin. Disusul Anthony Davis yang membuat 20 poin dan 16 rebounds, kemudian LeBron James dengan torehan 20 poin dan 10 rebounds.

Dari kubu Pelicans, Zion Williamson memimpin dengan torehan 27 poin dan 7 rebounds. Kemudian, CJ McColum membuat 22 poin. Sedangkan Jose Alverado menambah dari cadangan dengan torehan 15 poin.

Sebenarnya, Pelicans mengawali pertandingan dengan baik. Pasukan Willie Green tersebut memimpin dengan skor 27-24. Namun, Lakers berhasil bangkit pada kuarter kedua berbalik memimpin dengan skor 56-44. Namun, Pelicans perlahan bangkit dan mencoba mengejar ketinggalan. Meski demikian, Lakers masih bisa mempertahankan keunggulan dengan skor tipis 82-79 Pada kuarter terakhir, Pelicans sebenarnya punya peluang untuk memenangkan pertandingan. Sebab, dua tembakan bebas yang dilakukan Dyson Daniels membuat tim tamu memimpin dengan skor 111-108. Sayang, pada saat beberapa detik jelang pertandingan berakhir, Lakers berhasil selamat setelah Matt Ryan mampu melepaskan tembakan tiga angka untuk membuat pertandingan sama 111-111 dan berlanjut ke OT. Pada babak perpanjangan waktu, Lakers mampu mempertahankan keunggulan untuk memenangkan pertandingan dengan skor 120-117 setelah James mencetak dua angka terakhir dalam laga ini.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/loonie-walker-pimpin-lakers-tumbangkan-pelicans-lewat-ot
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini