Lonzo Ball Konfirmasi Akan Absen di NBA 2023-2024

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Agu 2023, 07:17 WIB
Lonzo Ball pastikan diri tidak bermain di NBA 2023-2024.

Lonzo Ball dipastikan menepi pada musim 2023-2024. (Gambar: Forbes)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Lonzo Ball mengonfirmasi bahwa dirinya masih akan absen di NBA 2023-2024 mendatang. Ia baru saja menjalani operasi besar untuk memulihkan cedera lututnya.

Seperti yang diketahui, Lonzo Ball sudah absen lama karena mengalami cedera lutut misterius. Ia bahkan kesulitan berjalan karena rasa sakit yang tidak tertahankan itu. Setelah berdiskusi panjang dengan tim dokter spesialis, Lonzo akhirnya menjalani operasi besar dan dipastikan tidak bisa bermain sepanjang musim 2023-2024. Ia sudah memastikan itu dan bakal fokus terhadap pemulihannya terlebih dahulu.

"Saya baru saja menjalani operasi yang sangat besar dan semoga ini adalah operasi terakhir yang harus saya jalani. Ini adalah proses yang panjang dan saya sudah harus absen sepanjang musim depan. Kami punya rencana, saya berada di jalur yang benar dan mudah-mudahan berhasil," ucap Lonzo.

Sebelum mengalami cedera lutut, Lonzo merupakan salah satu combo guard yang cukup hebat. Ia mencetak rata-rata 13 poin, 5 rebound, dan 5 assist per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka melebihi 40 persen. Sayangnya, cedera lutut parah membuat Lonzo harus menepi lama dan tidak bisa bermain basket lagi. Chicago Bulls selaku tim Lonzo tentu berharap agar sang pemain bisa segera pulih. Usia Lonzo masih cenderung muda dan ia diprediksi bisa berkembang jadi pemain yang lebih solid lagi di masa depan.

Artikel Tag: lonzo ball, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lonzo-ball-konfirmasi-akan-absen-di-nba-2023-2024
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini