Lonzo Ball Bersyukur Pernah Bermain Satu Tim Dengan LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Sep 2022, 07:20 WIB
Lonzo Ball tak akan lupakan momen satu tim dengan LeBron James.

Lonzo Ball bersyukur dapat pelajaran berharga dari LeBron James. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Lonzo Ball bersyukur pernah satu tim dengan LeBron James di masa lalu. Pengalaman itu tidak akan pernah dilupakan oleh Lonzo sepanjang kariernya di NBA.

Seperti yang diketahui, Lonzo Ball merupakan pemain yang dipilih pada urutan kedua pada ajang NBA Draft tahun 2017 silam. Bersama Los Angeles Lakers, Lonzo Ball dapat kesempatan untuk bermain bersama LeBron James. Pengalaman ini jelas sangat berharga untuk Lonzo karena tidak banyak pemain yang bisa bermain di sisi LeBron. Sampai sekarang, pengalaman itu telah membuat Lonzo jadi pemain yang lebih matang dan solid.

"Bermain untuk tim kampung halaman, bermain untuk Los Angeles Lakers dimana banyak legenda yang besar di sana, itu adalah sebuah kehormatan besar bagi saya. Dia (LeBron) adalah salah satu pemain favorit saya ketika masih kecil. Dapat kesempatan untuk bermain bersamanya dalam satu lapangan dan menjadi rekan setim adalah pengalaman tidak terlupakan. Saya tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan itu," ucap Lonzo saat diwawancara oleh media setempat.

Benar saja, setelah dilepas oleh Lakers menuju Pelicans, Lonzo terus berkembang jadi pemain yang matang. Kini, ia bergabung dengan Chicago Bulls selaku salah satu tim kuat di konferensi timur NBA. Lonzo mengikat kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai gaji mencapai 80 juta Dolar AS. Tanpa ada bantuan dari LeBron, belum tentu Lonzo bisa diminati oleh tim besar seperti Bulls.

Artikel Tag: lonzo ball, LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lonzo-ball-bersyukur-pernah-bermain-satu-tim-dengan-lebron-james
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini