Liverpool Menang Dramatis Atas Barcelona, Begini Reaksi LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Mei 2019, 12:10 WIB
Liverpool Menang Dramatis Atas Barcelona, Begini Reaksi LeBron James

LeBron James memberi tanggapan terhadap kemenangan Liverpool atas Barcelona di babak semifinal UCL.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James tidak dipungkiri juga menyukai banyak olahraga lain termasuk sepak bola. Ia juga menjadi salah satu fans dari klub yang baru saja memastikan langkah mereka lolos ke babak final UEFA Champions League, Liverpool.

Liverpool sendiri memang sempat mengalami kesulitan pada saat menjalani leg pertama di Camp Nou. Tim asuhan Juergen Klopp tersebut harus kalah 3-0 usai bermain tanpa Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Meski sudah diprediksi akan kalah, rupanya Liverpool tidak menyerah dan berhasil menang dramatis dengan skor 4-0 di leg kedua. Mereka lantas menjadi finalis pertama di musim ini dan tinggal menunggu pemenang antara Tottenham Hotspur dan Ajax.

Menanggapi kemenangan yang dipetik The Reds, LeBron lantas mengunggah sebuah cuitan yang menungkapkan rasa senangnya atas kesuksesan Liverpool tersebut. LeBron tidak hanya menjadi fans bagi Liverpool, tetapi ia juga menjadi bagian besar dari keluarga tim. Sebagaimana diketahui, LeBron telah memasang dana investasi sebesar 6,5 juta Dolar AS pada tahun 2011. Investasinya tersebut berbuah manis dan diklaim sudah mencapai keuntungan hingga angka 32 juta Dolar AS hingga saat ini.

Sayang, keberhasilan Liverpool tersebut tidak diikuti oleh LeBron yang saat ini harus duduk manis di jeda antar musim. Sebab, tim yang dibelanya yaitu Lakers terpaksa gagal lolos babak playoff usai performanya tidak maksimal sepanjang musim reguler.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james, Liverpool, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/liverpool-menang-dramatis-atas-barcelona-begini-reaksi-lebron-james
2950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini