LeBron James Terkesan Dengan Skill Individu Victor Wembanyama

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Okt 2022, 07:20 WIB
Victor Wembanyama dapat pujian besar dari LeBron James.

LeBron James beri pujian besar kepada Victor Wembanyama. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James memberi pujian besar kepada bintang muda asal Prancis, Victor Wembanyama. Menurutnya, Wembanyama memiliki kemampuan bermain yang luar biasa di postur tubuh setinggi itu.

Sebagaimana diketahui, Victor Wembanyama merupakan pemain muda asal Prancis yang viral karena kemampuan bermainnya yang luar biasa. Dengan postur tubuh lebih dari 220 cm, Wembanyama mampu bergerak layaknya seorang guard. Ia memiliki kemampuan dribble yang bagus dan dapat menembak dari jarak jauh. Kemampuan ini yang membuat banyak media meyakini jika Wembanyama bakal jadi draft pick nomor satu di tahun 2023 mendatang.

Menanggapi viralnya Wembanyama, pemain sekelas LeBron James ditanya oleh media terkait pendapatnya soal pemain asal Prancis itu. LeBron lantas memberi pujian besar kepadanya.

"Banyak orang yang dikatakan seperti unicorn dalam beberapa tahun terakhir, tetapi bagi saya dia (Wembanyama) sudah seperti alien. Saya tidak pernah melihat orang yang setinggi itu tetapi dapat melakukan gerakan yang lincah di lapangan. Dia punya kemampuan mendribble bola, melakukan jump shot, step back three, catch and shoot three, memblock tembakan lawan. Dengan kemampuan komplit seperti itu, saya rasa dia adalah talenta yang muncul sekali per generasi," ucap LeBron.

"Saya hanya berharap dia dapat terus fit dan menjaga tubuhnya dengan baik. Saya lihat dia begitu cinta akan permainan bola basket karena selalu tersenyum ketika berada di lapangan," tukasnya.

Artikel Tag: Victor Wembanyama, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-terkesan-dengan-skill-individu-victor-wembanyama
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini