LeBron James Tak Terkejut Lihat Performa Austin Reaves

Penulis: Senja Hanan
Minggu 09 Apr 2023, 15:43 WIB
LeBron James Tak Terkejut Lihat Performa Austin Reaves

Pemain muda Los Angeles Lakers, Austin. Reaves (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Austin Reaves Germain gemilang dalam beberapa laga terakhir. Bintang Los Angeles Lakers LeBron James mengaku tak terkejut.

Sejak tidak direncanakan pada tahun 2022 dan menandatangani kontrak dua arah dengan Lakers, Reaves telah melampaui ekspektasi di setiap langkahnya.

Perannya terus berkembang dari waktu ke waktu dengan dia meningkatkan permainannya, tetapi dalam beberapa minggu terakhir, dia telah mencapai level yang tidak diharapkan banyak orang di awal karirnya. Namun satu orang yang memang mengharapkannya adalah LeBron James. Setelah kemenangan Jumat malam atas Phoenix Suns,

James mengungkapkan bahwa dia tidak mengharapkan Reaves memasuki musim rookie-nya meskipun dia tahu alumni Oklahoma itu bisa bermain berdasarkan menonton film pertandingan kampusnya. Karena itu, James tidak kaget dengan apa yang dilihatnya dari Reaves.

“Saya tidak memiliki harapan untuknya. Ketika Anda mendapatkan pria yang tidak tertarik pada daftar Anda, Anda tidak terlalu berharap banyak untuk mereka, ”aku James.

“Tapi saya tahu pemain yang kami dapatkan karena seperti yang saya katakan, saya menonton banyak film tentang dia dan melihat kemampuannya memainkan poin, memainkan bola. Dia memiliki IQ bola basket yang tinggi baik mampu membuat permainan untuk dirinya sendiri atau menemukan orang yang terbuka. Saya bisa melihat IQ bekerja setiap kali dia bermain game di Oklahoma."

“Jadi begitu dia mencapai kami dan Pelatih Vogel melemparkannya ke dalam api segera atau sejak awal, Anda dapat melihat bahwa dia mampu bermain di level ini untuk waktu yang lama. Jadi tidak mengherankan bagi saya," tambahnya.

Dalam 20 pertandingan terakhir Reaves, yang bukan ukuran sampel yang tidak signifikan, dia rata-rata mencetak 18,3 poin, 3,1 rebound, dan 5,7 assist sambil menembak 56,7% dari lapangan, 42,3% dari jarak 3 poin, dan 85,3% dari garis lemparan bebas.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Austin Reaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tak-terkejut-lihat-performa-austin-reaves
2812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini