LeBron James Tak Ingin Paksa Anthony Davis Comeback Jika Belum Sembuh

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Jan 2022, 07:12 WIB
LeBron James tak ingin paksa Anthony Davis bermain jika belum pulih 100 persen.

LeBron James minta Lakers sabar tunggu comeback Anthony Davis. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James memang sudah tidak sabar menanti comeback dari Anthony Davis. Kendati demikian, ia meminta Davis untuk dipastikan sembuh 100 persen terlebih dahulu sebelum bermain.

Anthony Davis sendiri mengalami cedera lutut sejak tanggal 17 Desember silam. Kehilangan Davis tentunya jadi pukulan berat bagi Los Angeles Lakers yang sedang terseok-seok di papan tengah klasemen sementara konferensi barat NBA. Menurut prediksi dari tim dokter, Davis harusnya bisa comeback pada akhir bulan Januari ini. Mendengar kabar gembira itu, semua pemain Lakers tentunya merasa antusias tidak terkecuali LeBron James.

Kendati demikian, ia meminta kepada manajemen Lakers untuk memastikan jika Davis benar-benar sembuh 100 persen terlebih dahulu. Ia tidak mau memaksa Davis untuk bermain jika belum sembuh secara optimal.

"Kami akan mengatakan bahwa kesehatan lebih penting daripada ritme bermain. Kapan pun AD siap, kami akan menyukainya. Itu sudah pasti. Dia adalah salah satu senjata terbesar yang kami miliki. Memiliki dia di lapangan menciptakan begitu banyak peluang bagi kami secara ofensif dan defensif. Kami dapat melakukan lebih banyak lagi, tetapi kesehatannya adalah yang paling penting," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

Cedera lutut memang sesuatu yang serius bagi pemain basket. Terkadang, cedera lutut yang dipaksakan untuk berlaga ketika belum pulih bisa membuat sang pemain mengalami cedera lain yang lebih parah.

Artikel Tag: LeBron james, Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-tak-ingin-paksa-anthony-davis-comeback-jika-belum-sembuh
1725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini