LeBron James Senang Dapat Kembali Bermain Bagi Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Feb 2019, 11:28 WIB
LeBron James Senang Dapat Kembali Bermain Bagi Lakers

LeBron James senang dapat kembali bermain pasca alami cedera pangkal paha.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : LeBron James tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya ketika melakoni comeback pasca cedera pangkal paha bersama Los Angeles Lakers. Terlebih lagi, LeBron sukses menjadi pahlawan kemenangan bagi Lakers saat berjumpa melawan rival sekotanya, L.A Clippers.

LeBron sendiri telah absen sebanyak 17 pertandingan usai ia mengalami cedera pada saat malam natal. Semenjak ditinggal LeBron, Lakers terlihat begitu kesulitan dalam meraih kemenangan. Tim asuhan Luke Walton tersebut hanya mampu bertengger di peringkat 9 klasemen sementara konferensi barat walaupun sempat merangsek ke peringkat 4 sebelum LeBron menderita cedera.

Tidak heran apabila LeBron senang jika dirinya sudah dapat kembali bermain dan memberikan kontribusi langsung bagi rekan-rekan setimnya. LeBron juga menegaskan bahwa ia sudah gatal ingin bermain sejak beberapa saat yang lalu. Akan tetapi, tim dokter yang memprioritaskan kesehatan jangka panjangnya enggan mengambil resiko terkait memberi ijin LeBron kembali bermain. Kini, ia akan berusaha keras untuk memberi kemampuan terbaikny bagi Lakers. Pasalnya, Lakers terancam gagal lolos ke babak playoff jika terus menerus tampil inkonsisten.

“Saya tidak dapat bermain dengan baik secara fisik, saya sudah mengatakannya setelah pertandingan, mungkin hanya 80% saja. Namun 80% itu sudah terasa bagus dan apalagi dapat kembali ke lapangan dan menggunakan seragam Lakers lagi. Itulah yang terpenting saat ini. Saya senang karena dapat kembali,” tutur James ketika diwawancara seusai pertandingan.

Artikel Tag: NBA, lakers, Clippers, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-senang-dapat-kembali-bermain-bagi-lakers
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini