LeBron James Sebut Kondisi Fisiknya Lebih Baik Daripada Tahun Lalu

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Apr 2024, 22:10 WIB
LeBron James sebut fisiknya fit jelang berlaga di babak playoff.

LeBron James sebut kondisi fisiknya prima jelang babak playoff. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengatakan bahwa kondisi fisiknya sudah jauh lebih baik dibandingkan musim lalu. LeBron sekarang siap untuk membawa Lakers melangkah lebih jauh di babak playoff.

Setelah mengalami banyak cedera di musim lalu, LeBron James memanfaatkan jeda antar musim untuk memulihkan kondisi fisiknya. Dengan istirahat panjang yang didapat, LeBron kini sudah lebih prima. Ia mengatakan bahwa kondisi tubuhnya sudah jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu menjelang babak playoff. Ia sendiri akan tampil habis-habisan demi membantu Los Angeles Lakers meraih gelar juara.

"Lebih baik daripada yang saya lakukan di akhir musim tahun lalu memasuki postseason. Tentu saja masih menghadapinya, apa pun masalahnya, beberapa hal kecil di sini, beberapa hal kecil di sana, tapi saya sangat bangga di luar musim dengan mencoba memulihkan pergelangan kaki saya, mengembalikan kaki saya, mengembalikan tubuh saya ke kondisi semula," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya hanya ingin menang. Jadi, apa pun permainan yang saya tampilkan, jika permainan itu perlu lebih menyerang dan mencetak poin, atau jika permainan itu membutuhkan saya untuk lebih menjadi orang yang mengatur, jika itu membutuhkan saya untuk menjadi lebih sebagai pemain bertahan, saya harus melakukannya. Semua hal. Saya seorang yang serba bisa, jadi saya harus melakukan semuanya di lapangan dan tidak ada satupun yang ditentukan sebelumnya," tukasnya.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-sebut-kondisi-fisiknya-lebih-baik-daripada-tahun-lalu
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini