LeBron James Sayangkan Badai Cedera Yang Hantam Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Nov 2023, 06:54 WIB
Badai cedera dianggap LeBron James jadi biang kerok kekalahan Lakers.

LeBron James sebut Lakers kewalahan karena banyak pemain yang cedera. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James menyayangkan badai cedera yang menghantui timnya. Sejumlah pemain Lakers harus menepi karena menderita cedera masing-masing.

Dalam laga terakhir melawan Houston Rockets, Los Angeles Lakers harus menelan kekalahan pahit. Tak main-main, Lakers tumbang dengan margin yang sangat jauh. Menanggapi kekalahan telak itu, LeBron James mengatakan bahwa badai cedera mengambil peranan tersendiri. Banyak pemain utama Lakers yang tidak bermain sehingga mempengaruhi performa tim secara keseluruhan. Sebut saja nama-nama seperti Gabe Vincent, Anthony Davis, Jarred Vanderbilt, Jaxson Hayes, dan Jalen Hood-Schifino masih menepi karena fisik yang tidak fit.

"Saya tidak punya penilaian. Kami tidak dapat membangun kohesi jika kami tidak memiliki unit kami. Sesederhana itu. Kami sangat terkuras di sisi cedera. Saya pikir secara ofensif, kami melakukan pekerjaan dengan baik seperti berbagi bola secara ofensif, sejak awal. Kami tidak bisa mendapatkan ritme menyerang, dan mereka menembakkan bola dengan sangat baik," ucap LeBron seusai pertandingan.

Dengan kekalahan di markas Rockets, maka Lakers sudah kalah lima kali beruntung di kandang lawan. Hal ini jadi catatan buruk bagi Darvin Ham dan ia harus segera memutar otak untuk berbenah. Pada pertandingan selanjutnya, Lakers sudah ditunggu oleh tim kuat lain yakni Phoenix Suns. Lakers juga akan bertindak sebagai tim tamu dan bermain di depan markas tim asal Arizona tersebut.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-sayangkan-badai-cedera-yang-hantam-lakers
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini