LeBron James Puas Bisa Raih Gelar In-Season Tournament Pertama

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Des 2023, 22:42 WIB
LeBron James puas bisa raih gelar In-Season Tournament pertamanya.

LeBron James bangga bisa raih gelar In-Season Tournament untuk kali pertama. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James merasa puas sekaligus bangga bisa meraih gelar In-Season Tournament untuk kali pertama dalam sejarah NBA. Ia mengatakan bahwa pencapaian ini tidak akan ada yang bisa menyamainya.

Sebagai pemain senior dan tertua di NBA, LeBron James berhasil memimpin Los Angeles Lakers untuk meraih gelar juara In-Season Tournament pertama. Pada laga final di T-Mobile Arena Las Vegas, Lakers berhasil mengalahkan Pacers dengan skor yang cukup telak. Keberhasilan ini lantas membuat LeBron bangga karena menjadi yang pertama selalu jadi hal istimewa.

"Yang penting bukanlah MVP, tapi cara kami memenangkan trofi ini. Kami tahu, rekor akan dipecahkan, namun tidak seorang pun akan mengambil dari kami menjadi yang pertama memenangkan trofi ini," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

"Hal pertama yang mereka tanyakan kepada saya setelah pertandingan adalah, 'Kapan kita akan mendapatkan uangnya?'. Saya mengatakan kepada mereka 'Saya tidak tahu', meskipun sebenarnya saya mengetahui sesuatu," tukas pemain berjuluk The King itu.

LeBron memang masih diperdebatkan untuk menjadi pemain terbaik sepanjang masa alias GOAT. Ia bersaing ketat melawan Michael Jordan serta Kobe Bryant dengan sejumlah prestasi yang pernah diraih. Dengan gelar In-Season Tournament ini, maka prestasi LeBron bertambah dan membuatnya jadi semakin tenar. Ia terus mencetak sejarah di usia yang sudah tak lagi muda.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-puas-bisa-raih-gelar-in-season-tournament-pertama
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini