LeBron James Pecahkan Dua Rekor Dalam All-Star Game 2020

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Feb 2020, 22:09 WIB
LeBron James Pecahkan Dua Rekor Dalam All-Star Game 2020

LeBron James pecahkan dua rekor di ajang All-Star Game 2020.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James berhasil memecahkan dua rekor baru dalam pagelaran All-Star Game 2020. LeBron kini menjadi pemain dengan penampilan terbanyak kedua di All-Star Game serta pemain dengan start paling banyak di All-Star Game.

Untuk rekor pertama, LeBron mampu menggeser Kobe Bryant yang sebelumnya bertengger di posisi kedua dengan jumlah penampilan sebanyak 15 kali di All-Star Game. Dengan terpilihnya LeBron menjadi kapten di musim ini, maka LeBron berhak mengambil alih posisi Kobe tersebut. LeBron total sudah tampil dalam 16 laga All-Star dan berpeluang masih bisa bertambah lagi di musim-musim yang akan datang. Posisi satu sendiri dipegang oleh Kareem Abdul-Jabbar yang bermain sebanyak 18 kali.

Memasuki rekor kedua, LeBron juga menggeser posisi Kobe untuk hal menjadi pemain starter terbanyak di All-Star Game. Sebelumnya, Kobe memegang rekor tersebut dengan catatan 15 kali penampilan. LeBron mampu menggeser Kobe dari posisi puncak dengan torehan 16 kali penampilan sebagai starter. Untuk ajang All-Star tahun ini, Team LeBron lagi-lagi memenangkan pertandingan dengan skor akhir 157-155.

Melihat usia LeBron yang masih menginjak usia 34 tahun, besar kemungkinan LeBron bisa menorehkan lebih banyak rekor lagi. Apalagi, performanya masih tergolong kompetitif dan ia masih dianggap sebagai salah satu pemain terhebat di NBA untuk saat ini. Menarik untuk dinantikan bagaimana perjalanan LeBron di masa-masa yang akan datang.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james, All-Star Game

996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini