LeBron James Kesal Dengan Protokol Kesehatan NBA Yang Seenaknya Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Des 2021, 17:53 WIB
LeBron James kesal dengan penanganan kasus COVID-19 yang dialaminya.

LeBron James kesal dengan protokol kesehatan NBA yang lalai. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James merasa kesal dengan protokol kesehatan NBA yang aneh. Ia merasa ditangani dengan cara yang salah beberapa hari lalu.

Seperti yang diketahui, LeBron James beberapa hari lalu dinyatakan positif terpapar COVID-19. ia lantas harus menjalani masa karantina mandiri sebelum boleh comeback. Anehnya, LeBron hanya empat hari menjalani masa karantina sebelum dinyatakan negatif kembali. Pada titik ini, LeBron merasa dipermainkan oleh pihak liga.

“Saya tahu bahwa saya akan segera diizinkan bermain dalam durasi singkat karena saya tidak merasakan gejala apa-apa. Saya merasa mereka menangani kasus saya dengan buruk. Biasanya ketika anda mendapati tes positif, pihak liga akan melakukan tes lanjutan untuk memastikan hasil tes sebelumnya akurat atau tidak,” buka LeBron.

“Namun pada kasus saya berbeda, saya tidak dapat tes lanjutan dan disuruh menjalani isolasi mandiri secara langsung. Saat itu saya baru bermain di Sacramento dan disuruh pulang sendiri. Saya tidak boleh membawa siapapun dalam penerbangan pulang, termasuk security atau bodyguard yang biasanya menjaga saya. Ketika saya di rumah, saya harus mengungsikan anak-anak saya dalam sementara waktu. Itu benar-benar membuat saya tidak nyaman dan frustasi,” tukasnya.

Apa yang dikhawatirkan LeBron memang benar adanya. Ia bisa memberikan 2 kali hasil tes negatif dalam kurun waktu 24 jam. Ia sendiri sudah bisa comeback di laga melawan L.A Clippers lalu.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-kesal-dengan-protokol-kesehatan-nba-yang-seenaknya-sendiri
1180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini