LeBron James Heran Dengan Anggapan Negatif Orang-Orang Terhadap Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Feb 2024, 22:28 WIB
LeBron James balas kritikan orang-orang terhadap permainan Lakers.

LeBron James heran dengan anggapan negatif orang-orang terhadap permainan Lakers. (Gambar: Fox News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James merasa heran dengan anggapan negatif orang-orang terhadap timnya. Banyak orang menilai Lakers terlalu cengeng karena kerap mencari pelanggaran untuk mendapatkan banyak free throw.

Menanggapi asumsi orang-orang tersebut, LeBron James tentunya merasa bingung dan heran. Ia mengatakan bahwa setiap tim jelas memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Lakers sendiri memiliki sejumlah pemain yang handal menyerang sektor paint area.

Sebaliknya, Los Angeles Lakers juga tidak terlalu handal dalam melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh. Oleh karena itu, Lakers kerap menerapkan strategi untuk bermain agresif di dalam paint area. Tujuannya jelas untuk memancing foul dan mendapatkan keuntungan melalui free throw. Hal tersebut dianggap sangat wajar oleh LeBron.

"Banyak orang, banyak pelatih, banyak tim berkata, 'Yang dilakukan Lakers hanyalah mencapai garis free throw'. Ini seperti narasi di luar sana bahwa yang kami lakukan hanyalah mencapai garis free throw. Maksudku, kita punya pemain yang handal menyerang paint area. Itulah yang kami lakukan. Kami memiliki pemain yang agresif dalam menyerang. Ya, kami menembak bola dari perimeter, tapi kami tidak menembakkan 40 hingga 50 three point dalam satu pertandingan. Kami bukan tim itu. Kami tidak memiliki kemewahan untuk menjadi tim itu. Jadi, kami mengolahnya menjadi bermain agresif di paint area, itulah keahlian kami," ucap LeBron saat diwawancara.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-heran-dengan-anggapan-negatif-orang-orang-terhadap-lakers
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini