LeBron James Bertahan Atau Hengkang, Begini Kata Agennya

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Mei 2024, 09:29 WIB
LeBron James Bertahan Atau Hengkang, Begini Kata Agennya

LeBron James Bertahan Atau Hengkang, Begini Kata Agennya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Mungkin saja LeBron James akan tetap bersama Los Angeles Lakers. Tidak ada bukti bahwa dia condong ke arah itu selain dari perasaan para eksekutif saingannya.

Namun, mengingat kenyamanan dan rasa hormatnya terhadap organisasi Lakers, kemungkinan itu kecil. Sampai James memutuskan apakah akan masuk agen bebas —dan jika demikian, sampai namanya tercantum di garis putus-putus —akan ada spekulasi bahwa dia akan meninggalkan L.A.

Itulah sifat pikiran manusia, bukan hanya media olahraga. Imajinasi kita memungkinkan kita merumuskan banyak skenario, yang kemudian diwujudkan dalam seni, sains, atau mesin perdagangan NBA. James lebih samar dibandingkan agennya Rich Paul, CEO Klutch Sports.

Mengingat posisi mereka, dapat dimengerti mengapa mereka tidak ingin meletakkan semua kartu mereka di atas meja. James sudah menjadi sumber spekulasi dan perdebatan dibandingkan pemain mana pun dalam sejarah NBA. Paul, yang mewakili beberapa bintang lainnya, harus mempertimbangkan minat kliennya dan kepercayaan mereka.

Namun, bahkan dia bersedia mengatakan beberapa hal yang sebenarnya tidak dia katakan. Ambil contoh, pertemuan tatap muka baru-baru ini dengan Chris Haynes dari Bleacher Report. Karena James adalah klien Paul yang paling populer, dapat dimengerti bahwa diskusi mulai mengarah ke 20 kali All-Star tersebut.

Dengan Paul yang kadang-kadang bertindak sebagai juru bicara James, hal ini setara dengan hal tersebut. Meskipun demikian, pendapatnya tentang pendekatan offseason Lakers menarik perhatian dalam konteks apa pun:

“Menurut pendapat saya, fokus Lakers mungkin lebih tertuju pada Anthony Davis daripada LeBron James saat ini,” kata Paul.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, Rich Paul

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-bertahan-atau-hengkang-begini-kata-agennya
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini